Peristiwa

Zaenal Fanani Juara Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon

googleberita

Pandeglang – Atlet balap sepeda dari Thrill Factory Team, Zaenal Fanani, menjadi kampiun pada kejuaraan terbuka Rhino Mountain Bike Cross Country Marathon (MTB XCM) di Tanjung Lesung, Pandeglang, Banten, Sabtu (29/9/2018). Dia merampungkan balapan dengan waktu tempuh 1 jam 55 menit 22 detik.

Posisi kedua ditempati Rafika M. Farishi dari Pacific Bike dengan waktu tempuh 1 jam 57 menit menit 23 detik. Adapun pembalap Deni Ari Yulianto dari klub ISSI Cilegon – MJ Bike Cilegon, Banten, menghuni posisi ketiga dengan waktu tempuh 2 jam 17 menit 12 detik.

“Saya senang berkesempatan turut serta di Rhino MTB XCM dan beruntung bisa menang. Kejuaraan ini menurut saya dikelola dengan baik, fasilitasnya memadai, dan diselenggarakan di tempat yang memiliki lansekap yang bagus dengan trek yang sangat menantang, khususnya saat harus melintasi area perkampungan,” kata sang juata, Zaeal Fanani, dalam rilis yang diterima Bola.com

“Perlu keamanan yang lumayan bagi saya sebagai pebalap. Saya akan berusaha untuk tampil kembali di kejuaraan ini tahun depan nanti,” imbuh Fanani. 

Di kelas Women Open, Noviana dari klub Batik Air Racing Team sukses merebut gelar dengan catatan waktu 2 jam, 42 menit, 52 detik. Di posisi kedua dan ketiga masing-masing ditempati Rohidah (2 jam 48 menit dan 49 detik)dan Siti Supi Chalifah dari Pengcab ISSI Kabupaten Bogor ((2 jam 54 menit 20 detik).

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of