AplikasiFashionFotografiGadgetsLifestyle

YoonA SNSD Ingin dijadikan menantu oleh Ibu Tony Ahn Mantan Personel H.O.T

Keinginan Ibu Dari Tony Ahn supaya Yonna Mau Menikah dengan Putranya dan menjadi Menantunya

Ibu Dari Tony Ahn sangat Menginginkan Yoona SNSD untuk menjadi Menantunya .

Ibu Dari Tony Ahn tidak bisa menyembunyikan keinginan nya untuk  Melihat sang Putra Menikah dengan Yonna SNSD .

Diketahui , YonnA SNSD muncul sebagai MC khusus pada realty show SBS ” mY Ugly Duckling” pada hari Minggu ( 24/03/2019 ).

Dan Sesaat setelah YoonA Telah Tiba di Lokasi syuting , Forum Ibu-ibu Mulai Menghujaninya dengan Berbagai macam Pujian dan serta mengagumi Kecantikan nya .

“YoonA Sangat cantik , jika Tony sedikit lebih muda , mungkin Mereka bisa Bersama ,” Komentar Ibu Tony Ahn .

Ketika Ibu-ibu lain tidak terima dan Marah atas Kejujuran dari Ibu Tony Ahn , Pembawa acara Seo Jang Hoon menangani nya dengan Berbicara Tony Ahn Sudah terlalu Tua Untuk YoonA .

“Toony Merupakan Anggota termuda ( dari Pemeran Kami ) tetapi ia juga terlalu tua untuk di pasangkan dengan YoonA, dan Itu tidak akan terjadi ,” kata dari Seo Jang Hoon sambil Tertawa .

Tidak terpengaruh, Ibu Tony Ahn menyebutkan Perbedaan dari Usia tidak lah menjadi masalah dan mengatakan pada YoonA Bahwa Tony Ahn merupakan orang yang baik .

“Saya Pikir ini adalah kali Pertama nya dia mencoba untuk menjebak Putranya dengan Tamu wanitanya , dulu dia selalu menyuruh ibu-ibu lain untuk mencoba dan Berbicara dengan para tamu wanita , dan sebelum nya juga ia tidak perna menyebut-nyebut nama Tony ,’ Komentar dari Ibu Kim Jong Kook Merasa Geli .

Namun Meskipun Begitu , Ibu dari Tony Ahn Tetap saja kukuh dengan menyatakan bahwa YoonA tidak Cocok dengan para Bujangan lain nya di acara tersebut karena semua nya sudah tua .

Pembawa acara Seo Jang Hoon lalu menimpali dengan mengatakan Tony Ahn pun tidak cocok dengan YoonA dan langsung disetujui oleh para ibu-ibu lain.

Tidak Menyerah , Ibu dari Tony Ahn bertanaya kepada Personel girl Grub SNSD itu perihal rasanya suka nya pada H.O.T .

“Ya , Saya adalah penggemar Tony Ahn Ketika saya masih Kecil , dan Saya Pun pergi ke Acara Konser H.O,T baru-baru ini , dan Tony Ahn benar-benar persis sama dengan dia waktu dia Promosi masa lalu .(H.O.T ) . ” Ungkap YonnA dengan Sopan .

“Saya Berpikir akan sangat bagus sekali jika kamu Menikahi anak saya , saya Pikir itu akan menjadi hal yang Luar biasa,” Ujar dari Ibu Tony Ahn Secara Langsung dengan YonnA .

Mendengar perkataan dari Ibu Tony Ahn , Sontak Membuat semua orang yang ada disana Menertawakan Ibu Dari Tony Ahn atas permintaan nya Kepada Yoona .

Ibu dari Kim Jong Kook pun memikirkan hal yang sama dengan yang dipikir kan oleh Ibu  Tony namun ia tidak bisa mengatakan hal itu dengan keras ,” Kata Dari Ibu Tony Ahn .

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of