Peristiwa

Wonderkid Juventus Ogah Dibandingkan dengan Balotelli

Googleberita.com, Turin – Penyerang belia Juventus, Moise Kean, menolak dibandingkan dengan pemain kontroversial Italia, Mario Balotelli. Kean merasa dia sama sekali berbeda dengan striker klub Prancis, Nice, tersebut.

Dia yakin Balotelli memiliki karakter permainan sendiri ketika berada di atas lapangan. Kean menegaskan, dia tidak punya persamaan dengan Balotelli, khususnya dalam bersikap.

“Banyak orang membandingkan saya dengan (Mario) Balotelli, tetapi saya berbeda dari dia,” ujar Kean, seperti dilansir Tribal Football.

“Saya tidak tahu mengapa orang selalu membuat koneksi, tetapi saya memiliki cara bertindak yang berbeda dari dia, bahkan jika dia adalah orang yang baik,” paparnya.

Pemain berusia 18 tahun ini juga yakin akan mendapatkan kesempatan di Juventus. Belakangan, Kean disebut-sebut akan dilepas I Bianconeri, julukan Juventus, ke Leeds United dengan status pinjaman.

Tunggu Kesempatan

Striker Juventus, Moise Kean, berusaha mengontrol bola. (AFP/Marco Bertorello)

“Saya menunggu kesempatan saya dan saya yakin saya akan siap ketika saatnya tiba,” tutur Kean.

Pada Serie A musim lalu, Kean dipinjamkan Juventus ke Verona. Kean total bermain 20 kali dan menjaringkan empat gol dalam semusim bersama Verona.

Undang Pujian

Sementara musim ini, Kean sama sekali belum diturunkan Juventus di Serie A. Namun, penampilannya mengundang pujian kala memperkuat Timnas Italia U-21.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of