Politik

Whisnu Sakti Buana Buka Suara Terkait Posisi Plt Wali Kota Surabaya








Surabaya (beritajatim.com) – Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana akhirnya buka suara terkait posisinya yang menjadi Pelaksana Tugas atau Plt Wali Kota Surabaya. Apa katanya?

“Soal program saya belum bisa bicara banyak, karena baru terima sore tadi. Saya koordinasi dengan Pak Sekda (Hendro Gunawan), mungkin rapat internal bisa dilakukan besok siang atau sore. Pak Sekda juga masih di luar kota,” kata Whisnu, Kamis (24/12/2020).

Bagi Whisnu, situasi yang ada boleh dibilang cukup mendadak. Ia sempat menganggap Risma bisa merangkap jabatan sebagai Wali Kita Surabaya dan Menteri Sosial (Mensos).

“Mendadak, karena selama ini berita yang saya terima Bu Risma bisa merangkap. Sehingga saya bisa tenang-tenang saja kemarin. Tapi karena suratnya baru saya terima sore tadi, apa pun harus kita laksanakan. Prinsipnya saya akan menjalankan apa yang sudah digariskan, kebijakan Bu Risma ke depan sampai 2 bulan masa aktif jabatan paripurna kita,” jelasnya.

Disinggung terkait komunikasi dengan Risma, Whisnu masih mencoba menghubungi. “Kita masih mencoba menghubungi beliau, mau koordinasi seperti apa. Karena mulai sekda, asisten, kepala-kepala dinas saya kontak masih belum bisa tersambung,” ujarnya.

Baca Juga:

  • Whisnu Sakti Ingatkan Agar Dana Kelurahan Digunakan Optimal
  • Pemkot Surabaya Siapkan Relawan Masa Transisi
  • Wawali Whisnu Sakti Kunjungi Kedung Turi, Ada Apa?
  • Kampung Tangguh di Sememi Terapkan One Gate System

Meski demikian, Whisnu berencana akan melakukan rapat koordinasi. “Insyaallah besok (hari ini) akan berkoordinasi detail mau seperti apa. Apa yang harus kita selesaikan dalam 2 bulan ini akan kita selesaikan,” katanya. [ifw/suf]









The post Whisnu Sakti Buana Buka Suara Terkait Posisi Plt Wali Kota Surabaya first appeared on beritajatim.com.