Peristiwa

Warga Cerita Detik-detik Mengerikan Bom Gereja di Surabaya

Salah seorang saksi mata ledakan bom di gereja, di kawasan Ngagel, Surabaya, Jawa Timur, Fani, mengungkapkan insiden yang terjadi sekira pukul 07.10 WIB pagi tadi itu terdengar sangat keras.

Warga Cerita Detik-detik Mengerikan Bom Gereja di Surabaya

Google Berita – Salah seorang saksi mata ledakan bom di gereja, di kawasan Ngagel, Surabaya, Jawa Timur, Fani, mengungkapkan insiden yang terjadi sekira pukul 07.10 WIB pagi tadi itu terdengar sangat keras.

Ledakan yang berlangsung satu kali itu bahkan membuat rumahnya yang berada dekat dengan gereja bergetar kuat. “Ledakan satu kali, kencang. Sampai kamar saya bergetar,” kata Fani kepada tvOne, Minggu, 13 Mei 2018.

Sesaat setelah kejadian, Fani langsung keluar rumah dan melihat keadaan sekitar. “Saya sempat keluar, tapi di jalanan kok sepi, suaranya dari mana. Tapi orang-orang pada lihatnya ke arah gereja semua. Ada asap membumbung tinggi,” kata dia lagi.

Fani saat itu merasa rumahnya seperti rusak, tapi tidak rupanya. Kaca-kaca hanya bergemeretakan “Kirain mau roboh, ternyata enggak.”

“Di luar, dekat perempatan rumah, saya lihat ada seperti tulang rusuk, daging terlempar. Tapi saya enggak tahu itu tulang rusuk atau bukan.”

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of