Peristiwa

Walker: Guardiola Sempat Malu Manchester City Takluk dari Lyon

Googleberita.com, Manchester – Bek Manchester City, Kyle Walker, mengungkapkan apa yang dikatakan Pep Guardiola usai anak-anak asuhannya takluk dari Olympique Lyon di laga perdana penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Manchester City kalah 1-2 dari Lyon di Etihad Stadium pada pertengahan pekan. Hasil itu merupakan kejutan mengingat The Citizens bermain di kandang sendiri.

Namun, dalam pertandingan itu, David Silva dan kawan-kawan tidak didampingi Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu masih terkena hukuman dari kejadian di perempat final Liga Champions musim lalu, kala Manchester City disingkirkan Liverpool.

“Pep mengatakan bahwa dia malu dengan kami (setelah kekalahan dari Lyon) dan itu menyakiti saya,” ujar Walker, seperti dilansir Daily Mail.

“Untuk mengetahui orang yang menaruh kepercayaan pada saya merasa malu oleh saya adalah benar-benar buruk,” tutur pemain Timnas Inggris ini.

Terasa Wajar

Bek kanan Manchester City, Kyle Walker. (AFP/Paul Ellis)

Kendati demikian, Walker merasa apa yang dikatakan Guardiola terasa wajar. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menilai permainan Manchester City tidak sesuai ekspektasi saat kalah dari Lyon.

“Tapi, dia benar. Apa yang kami lakukan, pergerakan kami di babak pertama, itu tidak bisa diterima,” paparnya.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of