Politik

Wali Kota Madiun dan Istri Sembuh dari Covid-19








Madiun (beritajatim.com) – Wali Kota Madiun Maidi dan istri dinyatakan sembuh dari Covid-19. Keduanya dianyatakan potif Covid-19 pada 27 Juni lalu dan menjalani perawatan di RSUD Soedono Madiun. Dilansir dari instagram pribadi Maidi, dia menyatakan kalau dirinya dan istri sudah pulih.

“Alhamdulillah, sekarang kondisi saya dan istri sudah pulih. Kami sudah boleh keluar rumah sakit namun masih harus menjalani isoman sampai pertengahan Juli. Masa-masa tidak enak itu sudah berhasil kami lewati,” tulis Maidi di akun instagram pribadinya, Jumat (9/7/2021).

Baca Juga:

  • Kunjungi RS Soedono Madiun, Wagub Emil Harap Ada Fasilitas Penyangga RS Wilayah
  • Klaster Hajatan Madiun, 66 Orang Positif Covid-19
  • Wali Kota Madiun Pimpin Penyemprotan Disinfektan Massal
  • Bupati Madiun Resmikan Pos PPKM Mikro

Dia mengucapkan terimakasih pada seluruh manajemen dan nakes baik di RSUD Soedono dan RSUD Kota Madiun. Serta paritisipasi seluruh tokoh masyarakat juga jajara forkopimda.

“Terima kasih atas dedikasi, partisipasi, doa, dan dukungan yang terus mengalir untuk kesembuhan saya dan istri. Tentunya, kami berdoa kepada seluruh warga yang saat ini sedang menjalani perawatan segera diberi kesembuhan,” katanya.

Selama menjalani perawatan dirinya tak lepas dari pemantauan tim medis. Khusu untuk tenaga medis dan kesehatan dirinya berharap agar mereka bisa menjaga kesehatan sehingga bisa menjalankan tugas.

“Khusus bagi para tenaga medis dan kesehatan semoga tetap semangat dalam menjalankan tugas. Saya berdoa semoga Tuhan senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran. Serta, pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala,” tandas Maidi. [asg/suf]

Maidi beserta istri Yuni Setiawati










The post Wali Kota Madiun dan Istri Sembuh dari Covid-19 first appeared on beritajatim.com.