Peristiwa

Wahidin Halim Prihatin SBY Didera Isu Negatif Jelang Pemilu 2019

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Demokrat Banten Wahidin Halim mengaku prihatin dengan banyaknya isu negatif dan hoaks yang menyerang partainya dan Ketua Umum SBY.

“Begitu berat Pak SBY menghadapi isu dihantam kanan kiri. Kita juga prihatin Demokrat dihantam kanan kiri,” ujarnya di Tangerang, Sabtu (6/10/2018).

Gubernur Banten ini meminta seluruh kader Partai Mercy tidak terpengaruh isu yang menghantam Demokrat dan SBY.

Terlebih, jelang pileg dan Pilpres 2019, akan banyak sekali kampanye nagtif dan hoax yang beredar.

“Tapi kita harus terus berkonsolidasi, kalau tidak berkonsolidasi kita bisa kalah. Kita jangan sampai kalah,” jelas Wahidin.

Secara berseloroh, Wahidin meminta masyarakat Banten yang mendapatkan isu negatif dan hoax untuk menyebutkan nama Wahidin Halim dan menjejak kaki ke bumi sebanyak tiga kali.

“Jadikan nama Arief (Wali Kota Tangerang), Itu (Bupati Lebak), Wahidin Halim (Gubernur Banten), sebut namanya tiga kali untuk penyemangat,” kata Wahidin Halim.

 

Isu Gabung Tim Jokowi

Nama Wahidin Halim santer diberitakan bergabung dengan tim Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019. Namun, Partai Demokrat membantah. Demokrat menyatakan, Wahidin Wahidin tak pernah diminta masuk timses Jokowi.

“Pak Wahidin Halim sudah kami konfirmasi, beliau menyangkal dan tidak pernah dihubungi untuk memasukkan namanya,” ujar Ketua DPP DPP bidang Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat di kawasan Kuningan Jakarta, Minggu 9 September lalu.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf wilayah Banten Asep Rahmatullah menyatakan, Gubernur Banten Wahidin Halim mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres 2019

“Pak Asep, saya selaku gubernur, selaku pribadi, siap memberikan dukungan kepada Pak Jokowi dan Maruf Amin,” kata Asep menirukan ucapan Wahidin, di Kota Serang, Jumat, 7 September 2018.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of