Politik

Wagub Jatim Pastikan Industri di Tuban Jalankan Protokol Kesehatan



Tuban (beritajatim.com) – Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur Emil Elestianto Dardak meninjau kesiapan industri menghadapi new normal. Kali ini yang ditinjau adalah PT Kirana Food International yang ada di Kabupaten Tuban, Jumat (26/6/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh Wakil Gubernur Jatim itu untuk mengajak dan mengingatkan perusahaan supaya selalu menerapkan protokol kesehatan. Sehingga pelaku usaha masih tetap bisa produktif di tengah-tengah pandemi seperti saat ini.

Baca Juga:

  • Antisipasi Corona, Pemkot Mojokerto Siapkan 4 Ruang Isolasi di RSUD
  • 2 Pemuda Randuagung Ditangkap saat Hendak Pesta Sabu
  • Komunitas ASEAN Gelar Perayaan 17 Agustus di Tanzania
  • Pesta Sabu di Rumah Kosong, Dua Pemuda Diciduk Polisi

“Di situasi pandemi seperti ini, kita harus tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat Jawa Timur masih menjadi daerah dengan pertumbuhan kasus yang cukup tinggi” jelas Emil Dardak.

Wagub Jatim Emil Dardak saat diwawancarai wartawan, Jumat (26/6/2020)

Emil menilai, sebelum ada Covid 19, industri ini sudah menerapkan protokol kebersihan dan kesehatan yang sangat baik. Meski pemerintah tetap perlu memastikan penerapan protokol kesehatan di sektor industri untuk mendukung pemotongan rantai penyeberan Covid-10.

“Kami mengapresiasi langkah yang sudah dilakukan oleh dunia industri dalam menerapkan protokol kesehatan. Apalagi untuk industri yang bukan sekedar menerapkan protokol, namun juga membantu pekerja menjaga daya tahan tubuhnya melalui olahraga dan pemberian multivitamin,” tambah suami dari Arumi Bachsin ini. [mut/suf]