Peristiwa

Vinicius Junior Tak Khawatir meski Jadi Cadangan di Real Madrid

googleberita

Madrid – Winger asal Brasil, Vinicius Junior, mengaku tidak khawatir dengan minimnya kesempatan bermain di Real Madrid. Dia pun akan menunggu dengan sabar demi menghuni skuat inti El Real.

Vinicius Junior dibeli Los Blancos dari Flamengo pada 23 Mei 2017 dengan banderol yang mencapai 46 juta euro (Rp 810 miliar). Namun, dia baru bergabung ke Madrid pada 20 Juli 2018, ketika umurnya telah menginjak 18 tahun.

Dianggap sebagai wonderkid timnas Brasil, Vinicius Junior nyatanya belum mendapat kesempatan untuk tampil secara reguler bersama Real Madrid. Dia baru bermain selama 12 menit dari dua pertandingan di La Liga Spanyol musim ini.

Dua laga tersebut adalah ketika Madrid bermain 0-0 kontra Atletico Madrid pada 29 September 2018, dan menelan kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves pada 6 Oktober 2018.

“Semuanya akan terjadi pada waktunya (bermain secara reguler). Saya harus sabar dan terus bekerja keras, itu adalah suatu kehormatan untuk muncul buat tim dan dapat membantu tujuan kami,” ucap Vinicius.

“Sangat luar biasa untuk menjalani debut di Bernabeu pada laga derby melawan Atletico, dan menjadi bagian dari skuat ini membuat saya sangat bahagia,” lanjutnya.

Meski bersama tim senior masih belum menjadi andalan, Vinicius Junior mampu tampil apik ketika membela Real Madrid Castilla. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, pemain bernama lengkap Vinicius Jose Paixao de Oliveira Junior itu mampu mencetak tiga gol dan satu assist.

Sumber: Football Espana

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of