Politik

Video Tik-Tok Anggota DPRD Probolinggo Bersama Perempuan Viral, Nuruddin: Itu Istri (Siri) Saya

beritajatim.com Video Tik-Tok Anggota DPRD Probolinggo Bersama Perempuan Viral, Nuruddin: Itu Istri (Siri) SayaTaufiqur Rohim



Probolinggo (beritajatim.com) – Beredar video Tik-tok berdurasi sekitar 15 detik di media sosial, memperlihatkan seorang anggota DPRD Kabupaten Probolinggo yang diketahui bernama Nuruddin bersama seorang perempuan yang diduga selingkuhannya, membuat warga geger. Namun, Nuruddin mengatakan kalau itu adalah istri keduanya.

Dalam video tersebut menunjukkan Nuruddin bersama pasangannya itu sedang menikmati alunan lagu Tik-tok, di sela-sela itu, ada pula adegan sang perempuan mencium pipi Nuruddin.

Baca Juga:

  • Kalah Game Online, Bapak Emosi Lalu Hajar Anak
  • Viral! Urus Buku Duplikat Nikah Diminta Rp 250 Ribu oleh Petugas KUA Karangpilang Surabaya
  • Viral! Dokter Beri Kritik Keras ke Pemkot Surabaya
  • Lagi, Viral Seorang Pria Diduga Masturbasi di Atas Motor
  • Video Pesepeda Tendang Seorang Remaja Hingga Tersungkur di Mojokerto Viral di Medsos

Saat dikonfirmasi, Nuruddin membenarkan jika dalam video tersebut adalah dirinya, ia menjelaskan jika perempuan yang bersamanya itu adalah Fitria Wulandari, istri keduanya yang ia nikahi pada tahun 2020 lalu. “Terkait video Tik-tok itu video saya dengan istri (siri) saya, dan juga istri sah saya juga tahu terkait video Tik-tok itu,” jelasnya, Jum’at (28/1/2022).

Ia mengatakan video tersebut sudah lama diunggah oleh istri siri-nya itu ke akun tik-tok. “Video Tik-tok itu tersebar sudah sejak lama, karena Tik-tok itu bukan video yang disembunyikan, melainkan sudah mendunia, karena bukan dari kalangan Probolinggo saja,” katanya.

Ia menduga, video tersebut sengaja disebar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab guna merusak citra ayahnya yang saat ini kembali maju sebagai Calon Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Kotaanyar, “Mungkin karena sekarang ini momen politik, dan tahun politik, tersebarnya video itu saat ini, bahkan video itu sudah lama, tahun 2020 sudah ada, mungkin sekarang tahun politik oleh pihak lawan disebarkan saat ini,” ujarnya.

Sementara itu, Cindy Claudia, istri pertama dari Nuruddin pun membenarkan jika perempuan di video tersebut adalah istri kedua suaminya. “Ya biasa saja mas, malah video-video seperti itu saya banyak,” jelasnya sambil menunjukkan ponselnya. (tr/kun)





The post Video Tik-Tok Anggota DPRD Probolinggo Bersama Perempuan Viral, Nuruddin: Itu Istri (Siri) Saya first appeared on beritajatim.com.