Peristiwa

Usir Makhluk Halus, Ruben Onsu Minta Bantuan Sara Wijayanto

Googleberita.com, Jakarta – Kehidupan Ruben Onsu beberapa waktu belakangan sedang tidak tenang. Suami Sarwendah itu mengaku sering diganggu makhluk halus. Selain melihat sosok mengerikan, Ruben Onsu juga sering mengalami kejadian aneh.

Tiap hari kejadian mistis tersebut berbeda. Datang sosok makhluk halus hingga adanya ular di rumahnya. Ruben Onsu mengaku jika energi mistis tersebut makin kuat tiap hari.

“Iya itu energi yang kuat, makanya kalau pulang dangdutan nih, pulang acara kayak gini nih, gue tidur di jalan buat nge-charge badan. Nanti jam 1 setengah 2 (malam) ada saja. Barang-barang bisa nyelonong sendiri, jalan sendiri. Makin berani, makanya kalau ada orang di acara gue promo-promo film horor, aduh gue trauma,” ucap Ruben Onsu di saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

“Ada lagi kemarin promo film santet, aduh gua trauma, ngeri gue tuh, ngeri yang kayak begini. Ya saya mah main sama anak saya saja doain panjang umur,” imbuhnya.

Maka tak heran jika Ruben berencana mengajak Sara Wijayanto untuk datang ke rumahnya. Istri Demian Aditya pun berniat untuk datang langsung ke kediaman Ruben. Wanita yang mengaku bisa berkomunikasi dengan hal gaib itu ingin melihat langsung penampakan yang terjadi di rumah Ruben.

Jam Tertentu

Ruben Onsu. (Fikri Alfi Rosyadi/Kapanlagi.com)

“Niatnya besok tapi enggak tahu lagi Sara, aku belum janjian sama dia. Karena Sara mau lihat langsung rumah aku di malam hari. Gue bilang ‘Sar lu kalau mau dateng di jam-jamnya dia saja, karena siapapun yang dateng kalau jam segitu pasti kena‘,” ucap Ruben Onsu.

“Siapapun, mau peka enggak peka, tapi kalau lu masuk rumah gua jam 2 pagi itu bisa lembab, lu bisa enggak kenal tuh rumah, nanti pagi-pagi balik lagi kayak kehidupan nyata. Gua jadi bingung, gua kayak dikerjain di suatu acara gitu. Tapi mungkin kesalahan gua itu saat itu ‘Ah dunia itu enggak ada, dunia itu enggak ada,” tambahnya.

Bawa Guru

Ruben Onsu (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bahkan menurut Ruben, Sara akan ke rumahnya tak sendiri. Melainkan juga mengajak gurunya. “Sara ada gurunya lagi yang bisa membantu untuk hal-hal kayak gini. Mungkin kalau Sara bisa melihat, mungkin dia bisa berkomunikasi, tapi kan kalau dia datangkan gurunya, dia bisa tahu setiap sudut-sudutnya. Dia bilang ‘Kak gue enggak bisa sendiri, gua harus sama guru gue‘,” lanjutnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of