Peristiwa

Unai Emery Tak Mau Bahas Kontrak Aaron Ramsey

googleberita

 

, London – Unai Emery tak ingin mengomentari banyak terkait kontrak Aaron Ramsey bersama Arsenal. Emery mengatakan kalau ia akan memainkan pemain yang memiliki fokus untuk membela Arsenal.

Pada awal kedatangannya ke Arsenal, Emery menyatakan kalau Ramsey adalah pemain yang penting. Ia ingin membuat permainan Arsenal berpusat kepada Ramsey.

Namun, urusan kontrak yang tidak kunjung mendapat titik temu membuat masa depan Ramsey di Arsenal menjadi spekulasi. Arsenal disebut sudah menyerah dengan Ramsey mengenai kontrak baru. The Gunners memutuskan untuk tak melanjutkan diskusi tersebut.

Ramsey pun tinggal menunggu waktu hingga akhir musim 2018-19 untuk meninggalkan Arsenal. Emery turut memberikan komentar terkait kondisi tersebut.

“Ada tiga elemen penting dalam sepak bola, yaitu pemain, klub dan tim. Fokus saya adalah untuk tim,” ujar Emery.

“Tugas utama saya adalah menyiapkan tim untuk setiap pertandingan yang akan dijalani. Setiap pemain memiliki aspek individu agar bisa bermain.”

“Mereka bebas berbicara tentang apa pun kepada perwakilan klub. Namun, mereka harus fokus untuk tampil demi tim. Buat saya itu adalah hal yang utama,” ungkap Emery.

Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Watford pada laga pekan ketujuh Premier League. Saat ini, The Gunners ada di peringkat keenam dengan 12 poin.

Sumber: Metro

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of