Peristiwarok meghan

Tur Royal, Meghan Markle Pakai Rok Transparan

Googleberita.com, London – Sejak menikah dengan Pangeran Harry, penampilan Meghan Markle berubah. Ia tak lagi tampil seksi layaknya selebritas dunia.

Meghan Markle mematuhi aturan fashion yang ada dalam kerajaan Inggris. Tak butuh waktu lama, selera fashion yang high class ini menjadi sorotan.

Bahkan, Meghan Markle sukses menggeser popularitas Kate Middleton sebagai anggota kerajaan yang paling fashionable.

Berusaha tampil sopan dan elegan, Meghan Markle tetap saja tak bisa menghindari bencana. Dan baru-baru ini ia mengalami kejadian yang cukup memalukan, dilansir laman Cosmopolitan.com.

 

Pakai Rok Transparan

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: DARREN ENGLAND / POOL / AFP)

Meghan Markle dan Pangeran Harry melakukan tur Royal ke Selandia Baru pada Rabu (31/10/2018). Di hari terakhir, keduanya berada di kawasan Rotorua.

Duchess of Sussex tak menyadari yang dikenakannya transparan.

Rok yang diketahui berasal dari brand Givenchy ini bahkan mampu memperlihatkan pakaian dalamnya dengan sangat jelas.

 

Putri Diana Juga Mengalami

Putri Diana (PATRICK RIVIERE / AFP)

Kejadian semacam ini ternyata pernah dialami juga oleh Putri Diana pada 1980 silam. Saat itu ibunda Pangeran Harry ini muncul dengan memakai rok transparan hingga bentuk kakinya terlihat dengan sangat jelas.

Putri Diana langsung jadi sorotan dan menerima banyak kritik. Bukan tanpa alasan, material transparan ini memang bisa membuat seseorang tampil modest, namun belum tentu mendapat persetujuan dari The Queen, Ratu Elizabeth II. (Soraya/Kapanlagi.com)

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of