FashionLifestyleReviews

Trik Mix and Match T-shirt Hitam Agar Tampak Sempurna

7 Trik Padu Padan T-shirt Hitam, Pantang Tampil Lusuh Meski Pakai Kaus

Yang namanya cewek, pasti ngeluhnya gak punya baju padahal masih banyak banget baju-baju numpuk di lemari. Terutama kaos-kaos berwarna basic, seperti warna hitam.

Mungkin banyak yang mikir bahwa t-shirt , terutama yang warna hitam, itu gampang keliatan bosenin, terlalu gelap, gak fresh, keliatan lusuh, dan lain-lain. Padahal, baju hitam bisa bikin look kamu jadi cool dan edgy lho, asal kamu tahu gimana cara memadukannya. Yuk liat tujuh tips & trick gimana cara memaksimalkan kaus hitam milikmu!

1. Oversized t-shirt bisa kamu jadikan sebagai mini dress

Kamu bisa mengakali oversized shirt jadi super cool mini dress, lho. 

Tinggal dipasangkan dengan leather boots, atau, bisa juga dicocokkan dengan sneakersputih. Tambahkan sling bag dan choker sebagai aksesoris. Dijamin kamu akan terlihat cool tapi tetap minimalis.

2. Tetap terlihat chic dengan kaus dan celana bahan

Kelebihan dari kaus berwarna basic adalah, kamu lebih gampang memadukannya dengan warna apa aja. Buat kamu yang punya celana bahan gak terpakai karena bingung mau dipakai dengan baju apa, nah, kamu bisa padukan dengan kaus hitam milikmu.

Look ini cukup sederhana, so, supaya gak keliatan membosankan, kamu bisa ikat bagian bawah kaos biar terlihat lebih stylish. Lengkapi outfit kamu dengan high heels atau wedges agar tetap terlihat sophisticated dan feminin, kemudian tambahkan aksesoris seperti tas bercorak dan kacamata hitam.

3. Tetap keliatan trendy dengan kaus dan denim shorts

Yang suka pakai shorts, this look is for you! T-shirt emang sering banget dipasangkan dengan celana pendek untuk kamu yang mau achieve look yang lebih santai. Tapi, bukan berarti gak bisa tetap terlihat trendy! 

Masukkan kaos hitam ke dalam short jeans kamu, lalu tambahkan coat sebagai outer agar tidak terlihat terlalu polos. Lengkapi look kamu dengan combat boots dan tas berwarna cerah untuk menambah warna pada outfit-mu.

4. Black & ripped jeans never go out of style!

Apa pun atasan kamu, crop top atau t-shirt biasa, look kamu pasti akan terlihat makin edgy dengan ripped jeans. Lipat celana jeans kamu sampai 7/8 lalu tinggal dipasangkan dengan sepatu metallic dan tas yang mencolok supaya gak kelihatan dull.

5. Bawahan yang unik akan membuat kaus hitam kamu keliatan lebih menarik!

Kaus hitam kamu akan terlihat lebih cute jika dipasangkan dengan bawahan yang unik seperti rok transparan berbrokat. Pasangkan juga dengan high heels supaya terlihat makin elegan dan feminin tapi tetap keliatan edgy.

6. Black shirt and leather jacket are always the perfect match!

Look cute and cool at the same time dengan kaus crop top hitam, jaket kulit, dan rok mini warna-warni. Kombinasikan dengan black combatboots dan kaos kaki di atas lutut untuk membuat kakimu terlihat lebih jenjang. Wear cute sunglasses, lalu ikat rambutmu ke atas supaya keliatan lebih fresh.

7. Tetap terlihat elegan dan classy dengan kaos hitammu!

Untukmu yang mau ke tempat kerja atau terlihat lebih rapi dengan t-shirt hitam, padukan kaus dan jeans hitammu dengan trench coat dan ankle boots berwarna earth-tone seperti cokelat atau cream.

Bikin look kamu terlihat lebih anggun dengan hand bag berwarna broken white. Tambahkan juga kacamata hitam dengan corak-corak leopard print agar terlihat lebih sophisticated dan dewasa.

Mana gaya yang paling cocok buat kamu?

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of