Peristiwa

Trans Retail Bantah Sengaja Putar Lagu “Ganti Presiden 2019” di Carrefour Lebak Bulus

PT Trans Retail Indonesia membantah secara sengaja memutar lagu "Ganti Presiden 2019" di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Trans Retail Bantah Sengaja Putar Lagu Ganti Presiden 2019

Google Berita – PT Trans Retail Indonesia membantah secara sengaja memutar lagu “Ganti Presiden 2019” di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Terputarnya lagu “Ganti Presiden 2019” di Carrefour Lebak Bulus sebelumnya dikeluhkan seorang warga dan tersebar melalui aplikasi WhatsApp.

“Kami sudah melakukan penyelidikan secara serius dan menyeluruh dengan pengecekan ke lapangan sehingga dapat dipastikan bahwa suara lagu yang dikumandangkan tersebut bukan berasal dari sound system toko kami,” kata GM Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/6/2018).

Satria menambahkan, pihaknya menyayangkan adanya kejadian tersebut.

Terputarnya lagu tersebut, kata Satria, karena ada stasiun televisi yang sedang menayangkan pembahasan mengenai viralnya lagu itu.

“Sehingga hal itu berakibat seolah-olah diputar oleh pihak toko dan terdengar oleh customer yang tidak mengetahui secara persis sumber suara tersebut yang sebenarnya keluar dari salah satu channel televisi,” ujarnya.

Pihaknya menjamin PT Trans Retail Indonesia tidak terlibat aktivitas politik.

Selain itu, dia juga memastikan semua lagu yang diputar di seluruh gerainya dicatat, dimonitor, dan dikontrol dengan baik dalam Standard Operational Procedure (SOP) yang jelas.

“Untuk itu, kami menjamin bahwa PT Trans Retail Indonesia tidak terlibat aktif dalam aktivitas politik apapun. Kami murni menjalankan operasional ritel untuk memenuhi kebutuhan sehari hari masyarakat Indonesia,” kata Satria.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of