Peristiwa

Top3 Berita Hari Ini: Detail Yamaha FreeGo dan Skutik Futuristik Honda

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Tiga hari terakhir, Yamaha FreeGo menyita perhatian penyuka otomotif. Skutik 125 cc ini punya harga yang dekat dengan Lexi namun tidak termasuk keluarga Maxi. Dan ringkasan berita populer lainnya:

1. Detail Spesifikasi Jeroan Mesin Yamaha FreeGo, Seberapa Hebat?

Yamaha FreeGo jadi model terbaru yang dibuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di pabriknya di kawasan Karawang, Jawa Barat. Mobil ini mengusung mesin 125 cc, yang dibenamkan seperti Mio series, Fino series, X-Ride, dan Soul GT.

Mesin Yamaha FreeGo ini juga benar-benar sama seperti skuter lain milik Yamaha bermesin 125 cc yaitu menerapkan pendingin udara. Hal ini berbeda dengan skuter seperti pada Yamaha Lexi yang menggunakan pendingin cair. Selengkapnya baca di sini.

2. Penasaran dengan Yamaha FreeGo, Langsung Tes Saja di IMOS 2018

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah line up skutik dengan menghadirkan Yamaha FreeGo di Indonesia Motocycle Show (IMOS) 2018.

Skutik 125cc itu hadir dengan berapa pilihan, di antaranya standar, S dan varian tertinggi S-ABS dilengkapi rem ABS agar lebih aman. Untuk model ABS sendiri hadir warna Matte Red dan Matte Grey. Selengkapnya baca di sini.

 

 

 

3. Honda Pamer Skutik Futuristis di IMOS 2018, Kapan Diproduksi Massal?

PT Astra Honda Motor (AHM) mengikuti gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tanpa kehadiran produk baru. Namun, pabrikan asal Jepang ini membawa cukup banyak model konsep, seperti PCX elektrik dan model konsep skuter matik (skutik) yang disebut Project G.

Dijelaskan Direktur Pemasaran PT AHM, Thomas Wijaya, skutik konsep ini dibawa pabrikan berlambang sayap mengepak ini karena melihat pasar skutik yang mendominasi. Tidak hanya di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara, bahkan Asia, motor ini menjadi pilihan para pencinta roda dua. Selengkapnya baca di sini.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of