amazonPeristiwa

Top 3 Tekno: Harga Xiaomi Black Shark Helo Bikin Penasaran?

Googleberita.com, Jakarta – Harga smartphone gaming terbaru Xiaomi, Black Shark Helo, menjadi artikel terpopuler kanal Tekno Googleberita.com edisi Rabu (24/10/2018).

Selain artikel di atas, ada dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian pembaca, seperti hubungan para bos perusahaan teknologi dengan Arab Saudi terancam usai kematian Jamal Khashoggi, dan malware KopiLuwak yang semakin berbahaya.

Untuk lebih lengkapnya, yuk intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Xiaomi Black Shark Helo Usung RAM 10GB, Ini Harganya

Xiaomi akhirnya memperkenalkan smartphone gaming terbarunya yang diberi nama Black Shark Helo. Seperti pendahulunya, smartphone ini juga mengusung RAM besar dan banyak fitur dengan harga yang kompetitif.

Black Shark Helo membenamkan layar LCD AMOLED 6.01 inci beresolusi FHD+ (1080 x 2160 piksel), namun refresh rate-nya masih 60Hz.

Yang mengesankan adalah perangkat ini didukung Snapdragon 845, dipadu RAM 6GB atau 8GB dan memori internal 128GB.

Versi yang lebih tinggi dipersenjatai RAM 10GB dan memori internal 256GB. Belum dijelaskan, apakah mendukung slot micro SD atau tidak.

Dari sisi fotografi, Black Shark Helo memiliki dual camera 12MP+20MP (masing-masing mempunyai aperture f/1.8) dan kemera selfie 20MP dengan aperture f/2.2.

Selengkapnya baca di sini

2. Usai Kematian Jamal Khashoggi, Hubungan Bos Teknologi dengan Arab Terancam

Beberapa bulan lalu, putra mahkota kejaraan Arab Saudi Muhammed bin Salman melakukan kunjungan ke Silicon Valley, Amerika Serikat (AS).

Di sana, dia bertemu dengan sejumlah bos teknologi. CEO Apple Tim Cook, founder Amazon Jeff Bezos, dan CEO Google Sundar Pichai termasuk dalam deretan bos teknologi yang ditemuinya.

Sebagai rangkaian tur Amerika Serikatnya di bulan Maret hingga April, Putra Mahkota Muhammed bin Salman juga mengunjungi markas besar perusahaan teknologi di sana.

Bahkan, dia sempat terlihat dalam foto bersama dengan Cook, Bezos, dan Pichai.

Selengkapnya baca di sini

3. Malware KopiLuwak Semakin Berbahaya

Pada 2016, Kaspersky menemukan malware baru bernama KopiLuwak.

Cara kerjanya cukup unik. Mereka mengirimkan dokumen yang berisi malware dengan macro diaktifkan dan menggunakan malware Javascript baru yang disamarkan.

Saat berhasil menyusup, mereka berubah menjadi makhluk pengintai sistem dan jaringan.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of