Peristiwa

Top 3: Motor Gesits Siap Mengaspal dan Penantang Baru Toyota Innova

Googleberita.com, Jakarta Kehadiran motor listrik Gesits pada akhir November 2018 mendatang rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh pembaca setia Googleberita.com. Buktinya artikel “Motor Listrik Gesits Mengaspal November 2018, Harga di Bawah Rp 20 Juta” menjadi berita terpopuler saat ini.

Selain itu dua berita menarik lainnya adalah “Mengintip Desain Yamaha R25 Facelift, Apa yang Berubah?” dan “Nissan Siap Hadirkan Pesaing Berat Toyota Innova, Kapan Meluncur?”. Berikut rangkumannya.

1. Motor Listrik Gesits Mengaspal November 2018, Harga di Bawah Rp 20 Juta

Misteri peluncuran motor listrik karya anak bangsa, Gesits akhirnya terjawab sudah. Motor rendah emisi hasil kolaborasi PT Gesits Technologies Indo (GTI) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini bakal mengaspal akhir November 2018.

Kepastian tersebut dilihat dari project overview dari lampiran surat PT Wika Manufaktur Industri(WMI), yang merupakan perakit motor listrik Gesits. Surat tersebut ditunjukan untuk Darmawan Prasodjo, Deputi Bidang Pengelolaan dan Pengendalian Program Prioritas Nasional, Kantor Staff Presiden (KSP).

Baca selengkapnya di sini.

2. Mengintip Desain Yamaha R25 Facelift, Apa yang Berubah?

Rumor mengenai kehadiran Yamaha R25 terbaru selalu ramai dibicarakan selama beberapa bulan terakhir di dunia maya. Masalahnya, sejak peluncuran pertama pada tahun 2014 silam, motor sport ini baru memiliki 1 generasi.

Kini, hal itu bukanlah isu belaka. Mengutip dari Motorcycle.com, pabrikan berlogo garpu tala itu baru saja mematenkan desain baru dari Yamaha R25.

Baca selengkapnya di sini.

3. Nissan Siap Hadirkan Pesaing Berat Toyota Innova, Kapan Meluncur?

Nissan siap hadirkan pesaing Toyota Innova (Foto: Autoindustriya)

Toyota Kijang Innova menjadi salah satu multi purpose vehicle (MPV) terlaris di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Banyak pabrikan yang mencoba untuk menumbangkan mobil keluarga asal Jepang ini, namun belum ada satupun yang sukses atau bahkan menyiutkan penjualan mobil yang diproduksi di Tanah Air ini.

Sejak 2004, Toyota Innova disebut tanpa kompetitor yang sebanding di kelasnya. Melansir Autoindustriya, saingan Innova dulu berasal dari Mitsubishi Freeca dan Isuzu Panther. Hanya saja dua kompetitor itu hingga kini tak ada kabarnya model barunya.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of