Peristiwa

Top 3: Ingat, Jangan Submit Data CPNS pada 14-15 Oktober 2018

Googleberita.com, Jakarta – Penutupan pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk tahun 2018 tinggal beberapa hari saja. Sampai Rabu (10/10/2018) kemarin, jumlah pendaftar sudah melewati 4 juta orang.

Namun, tidak semua pendaftar itu sudah menyelesaikan tahap yang diperlukan. Entah hal itu disebabkan keraguan peserta atau alasan lain, pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN) tidak menganjurkan penundaan penyelesaian tahap pendaftaran, sebab berpotensi merugikan para peserta.

Seperti yang dijelaskan Kepala Biro Humas BKN Mohammad Ridwan kepada Googleberita.com, masih ada sampai 1,2 juta orang yang belum melakukan submit data yang diperlukan.

“Saya cuman mewanti-wanti buat yang 1,2 juta orang punya akun tapi belum submit, itu segera saja. Jangan nunggu terakhir-terakhir,” ucap Ridwan.

Informasi penerimaan CPNS masih menjadi berita paling dicari pembaca. Lengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Googleberita.com:

1. Jangan Submit Data CPNS pada 14-15 Oktober 2018, Kenapa?

BKN mengingatkan agar seluruh pelamar CPNS 2018 segera menyelesaikan proses pendaftaran. Sebab, bila di menjelang tanggal terakhir para peserta yang belum submit baru serentak melakukan penyelesaian proses, maka sistem SSCN akan mengalami kendala.

“Takutnya kalau tanggal 14-15 Oktober sistemnya sibuk karena banyak menangangi orang yang unggah-unggah dokumen dan sebagainya. Jadi, pastikan saja sekarang itu,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini!

 

2. Buruan Kirim CV, Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja

PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom).

Persiapkan diri terbaik Anda, karena PT Telekomunikasi Indonesia Tbk atau Telkom Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru.

Kali ini, Telkom Indonesia membuka lowongan kerja dengan menyediakan empat posisi sekaligus. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 14 hingga 19 Oktober 2018.

Mau tahu posisi yang disediakan, persyaratan tiap posisi, dan tata cara pendaftaran lowongan kerja tersebut?

Selengkapnya baca di sini!

 

3. Conor McGregor Sesumbar Segera Jadi Miliarder

Petarung MMA Conor McGregor (kanan) dan Khabib Nurmagomedov saling bertatapan jelang konferensi pers di New York, AS (20/9). Pertarungan ini sebagai salah satu duel terbesar dalam sejarah seni bela diri campuran. (AP Photo/Seth Wenig)

Petarung MMA Conor McGregor sedang menjadi berita karena duelnya melawan Khabib Nurmagomedov. Alur duel mereka menjadi dramatis ketika mereka kembali bergulat setelah pertandingan selesai.

McGregor memang kerap disorot akibat tindakannya sikap yang kurang terpuji. Julukan notorious yang dia punya memiliki makna terkenal akibat hal negatif. Dan ternyata, sebelum kalah melawan Khabib, McGregor sempat sesumbar akan menjadi miliarder.

Selengkapnya baca di sini!

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of