Peristiwa

Top 3 Berita Hari Ini: Ungkapan di Penghujung Liburan Pasutri Jadi Isyarat Pilu

Googleberita.com, Jakarta – Top 3 berita hari ini, ungkapan Cici Ariska (23) di laman media sosial (medsos) satu hari sebelum kecelakaan Lion Air jatuh di Karawang seolah jadi isyarat kepergiannya. Siapa yang menyangka, ungkapan selamat tinggal Bali yang diunggah di penghujung liburannya menjadi pesan bagi keluarga, kerabat maupun rekannya.

Saat itu Cici bersama sang suami Candra Kirana (28), menghabiskan waktu luang dengan berlibur di Bali.

Sementara, firasat kepergian sang putri, Rezky Amalia (32) malah dirasakan Ning Ica. Dia mengaku heran dengan tingkah Rezky yang berbeda. Apalagi sang putri seolah melupakan kebiasaannya untuk memberi kabar setiap akan bepergian.

Cerita berbeda hadir dari Desa Jagang Kidul, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang. Disana ada topeng yang bisa bergerak-gerak saat mendengar Kidung Wahyu Kalaseba gubahan Habib Asyhari Adzomat Khon. Namun hal tersebut dianggap wajar dalam kesenian jatilan.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Pesan Terakhir Pasutri Korban Lion Air yang Tengah Hamil 

Foto pasangan suami istri Candra Kirana dan Cici Ariska satu hari sebelum pesawat Lion Air JT 610 jatuh (Dok. Facebook Alinzy Investasi / Nefri Inge)

Dari tujuh orang warga Sumatera Selatan (Sumsel) yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air, Senin 29 Oktober 2018, salah satunya adalah pasangan suami istri (pasutri) Candra Kirana (28) dan Cici Ariska (23).

Warga asal Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumsel ini sempat menuliskan pesan terakhir, di laman media sosial (medsos) satu hari sebelum kecelakaan.

Dua foto yang berlokasi di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali disematkan tulisan selamat tinggal. “Selamat tinggal kota Bali. Otw Babel lagi, kerja keras lagi.. biar bisa liburan lagi,” tulis Cici Ariska.

Apakah ini sebuah pertanda perpisahan?

Selengkapnya…

2. Firasat Ibu Pengantin Baru, Korban Pesawat Lion Air

Foto Rezky Amalia semasa hidup (Googleberita.com / Nefri Inge)

Rezky Amalia (32) menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air di Perairan Karawang, Jawa Barat (Jabar) pada hari Senin, 29 Oktober 2018. Sebelum berangkat ke Pangkalpinang, Ning Ica, ibu korban mengaku mendapatkan firasat aneh.

Sang putri yang biasanya selalu menghubungi jika hendak bepergian, beberapa saat sebelum insiden jatuhnya pesawat Lion Air tersebut, Amalia tidak mengabarinya.

“Biasanya dia menelepon saya, tapi saat itu tidak. Saya gelisah, langsung meneleponnya dan sempat mengobrol dengan Ayu,” kata Ning kepada Googleberita.com, Kamis (1/11/2018).

Selengkapnya… 

3. Misteri Kidung Wahyu Kalaseba, Membuat Topeng Bisa Bergerak-gerak

Sujarwo dalam kostum Buto tengah beraksi. (foto : Googleberita.com/dok.SKB Tangerang/Edhie Prayitno Ige)

Sepenggal lirik lagu “Kidung Wahyu Kalaseba” mengalun.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of