Peristiwa

Top 3 Berita Hari Ini: Seberapa Sering Cuci Mobil dan Mesin Baru Rossi

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Cantiknya penampilan mobil kesayangan akan semakin maksimal dengan perawatan yang tepat. Cuci mobil merupakan langkah awal untuk merawat mobil Anda. Artikel “Seberapa Sering Mobil Harus Dicuci?” akan menjelaskan seberapa sering sebaiknya Anda mencuci mobil.

Selain itu, dua artikel menarik lainnya adalah “Bolehkah Mengemudi Tanpa Alas Kaki?” dan “Setelah Tes, Rossi: Tidak Ada yang Istimewa dari Mesin 2019”. Berikut rangkumannya.

1. Seberapa Sering Mobil Harus Dicuci?

Mencuci mobil menjadi salah satu cara melakukan perawatan. Meski dianggap sangat mudah, namun mencuci mobil sering kali terabaikan.

Seperti dilansir howstuffworks.com, sejumlah ahli menyarankan untuk mencuci mobil setiap dua minggu sekali atau lebih.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bolehkah Mengemudi Tanpa Alas Kaki?

Setiap orang pasti memiliki gaya mengemudi sendiri. Termasuk mereka yang doyan mengemudi mobil dengan tanpa alas kaki.

Pada dasarnya, tak ada regulasi atau undang-undang khusus yang melarang mengemudi tanpa sandal atau sepatu. Demikian dilansir howstuffworks.com, Jumat (28/9/2018).

Baca selengkapnya di sini.

3. Setelah Tes, Rossi: Tidak Ada yang Istimewa dari Mesin 2019

Pembalap legendaris Movistar Yamaha, Valentino Rossi sudah melakukan uji coba mesin baru Yamaha untuk musim depan. Namun, pembalap bernomor 46 ini tidak merasakan hal yang spesial dan biasa saja.

Melansir Motorsport.com, ditulis Sabtu (29/9/2018), pembalap berpaspor Spanyol ini memang sempat menyarankan pabrikan berlambang garpu tala ini untuk mengganti mesin inline 4 menjadi V4. Tapi, mesin 2019 ini tidak jauh berbeda.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of