Peristiwa

Top 3 Berita Hari Ini: Polantas Kupang Diciduk Bersama Istri Orang Lain

Googleberita.com, Kupang – Top 3 berita hari ini, pintu sebuah kamar kos di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) digedor keras, Kamis, 11 Oktober, pukul 23.30 Wita. Senyap, tak ada jawaban dari dalam kamar yang gelap.

Aksi itu dilakukan karena diduga kuat sepasang pria dan wanita tengah melakukan perbuatan yang seharusnya tidak dilakukan pasangan yang telah bersuami atau beristri. 

Lima menit berlalu, akhirnya pintu dibuka. Benar saja, perselingkuhan baru saja terjadi. Bripka Fahmi Alkatiri (33) dari Satuan Lalu Lintas (Lantas) tengah memadu kasih dengan istri oran lain, Mardini Safitri (31).

Mirisnya lagi, penggerebekan tersebut diikuti pula oleh suami Mardini. Dia bahkan sempat sembunyi di kamar mandi begitu melihat kedatangan polisi bersama suaminya.

Sementara itu, kisah pilu masih dirasakan para korban gempa Palu dan Donggala. Salah satunya Wiro Rahmat Sumule. Kedahsyatan gempa telah memisahkan dirinnya dengan sang kekasih yang rencananya akan membina mahligai rumah tangga, pada 10 Oktober 2018 lalu.

Impian-impian manis yang terbayang di depan mata, kini pupus bersama gempa dan tsunami Palu yang mengguncang.

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini:

1. Detik-Detik Polantas Kupang Digrebek Bersama Selingkuhan di Kamar Kos

Foto: Ola Keda/ Googleberita.com

Seorang anggota Polda NTT mencoreng kesatuannya. Dia digrebek saat asyik berduaan dengan istri orang di kamar kos, Kamis, 11 Oktober 2018.

Oknum polisi itu bernama Bripka Fahmi Alkatiri (33) dari Satuan Lalu Lintas (Lantas). Sementara pasangan selingkuhannya bernama Mardini Safitri (31) warga Kelurahan Solor, yang telah berstatus istri orang.

Dari hasil pengeledahan di dalam kamar kos, anggota Propam mengamankan barang bukti pakian dalam perempuan yang tercecer di lantai.

Selengkapnya… 

2. Isyarat Sang Kekasih Sebelum Hilang Disapu Tsunami Palu

Firasat kekasih (Googleberita.com/Ahmad Yusran)

Wiro Rahmat Sumule, pemuda warga Jalan Garuda, Lorong Sempati Air, Birobuli Utara, Palu Selatan, mengaku masih trauma.

Dia kehilangan sang kekasih, Adriany Tanan yang rencananya akan dinikahinya, pada Rabu 10 Oktober 2018 lalu.

Dia mengaku seolah sang kekasih memberi isyarat sebelum kepergiannya.

“Delapan hari sebelum gempa, kami berdua ke Poso menghadiri pesta pernikahan kakaknya. Sepanjang jalan hingga kembali ke kota Palu, banyak impian dan harapan kami. Menikah, jadi PNS, punya kandang ayam petelur, dan salon,” kata Wiro kepada Googleberita.com, Kamis 11 Oktober 2018.

Selengkapnya… 

3. Misteri Palasik Kuduang, Sang Pemakan Bayi dari Ranah Minang

Adinia Wirasti memerankan sosok palasik di serial Halfworlds. Foto: HBO Asia

Palasik adalah orang yang sedang mendalami ilmu hitam. Biasanya orang-orang ini juga memiliki ilmu gaib tingkat tinggi. Menurut ceritanya, ilmu palasik dipercaya bersifat turun-temurun.

Apabila orang tuanya adalah seorang palasik, maka anaknya pun akan menjadi palasik. Ilmu ini diwariskan kepada keturunannya hingga keturunan ketujuh, tetapi tidak kepada keturunan kedelapan.

Penampakan palasik ini seperti kepala tanpa badan yang melayang. 

Selengkapnya…

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of