Peristiwa

Top 3 Berita Hari Ini: Honda HR-V Facelift dan Tukar Tambah Suzuki Bandit

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Informasi seputar Honda HR-V facelift yang menjadi penyelamat penjualan mobil Honda di Indonesia menyita perhatian pembaca Googleberita.com.

Tidak cuma itu, informasi seputar tips seputar wiper serta kabar mengenai program tukar tambah Suzuki GSX150 Bandit juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Model Baru HR-V Jadi Penyelamat Penjualan Mobil Honda

Salah satu crossover PT Honda Prospect Motor (HPM), HR-V menjadi model penyumbang terbesar penjualan pabrikan berlambang huruf ‘H’ bulan lalu. Secara totoal, Honda menjual sebanyak 10.959 unit pada September 2018.

Berdasarkan data yang diterima Googleberita.com, bulan lalu New Honda HR-V terjual sebanyak 3.038 unit atau naik 4 persen dari bulan sebelumnya, serta berkontribusi sebanyak 28 persen terhadap total penjualan Honda. Sementara untuk tipe Honda HR-V 1.8L, terjual sebanyak 253 unit.

Selengkapnya baca di sini

2. Angkat Wiper Mobil Saat di Parkiran Terbuka, Perlukah?

Wiper jadi salah satu komponen yang patut dirawat. Sebab, jika musim hujan datang, maka fungsi wiper sangat berguna untuk menyapu air di kaca.

Nah, salah satu perawatan wiper yang sederhana adalah mengangkatnya ketika sedang parkir. Apa benar demikian?Selengkapnya baca di sini

Selanjutnya

3. Tukar Motor Lama dengan Suzuki GSX 150 Bandit, Begini Caranya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan motor naked terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit. Motor yang menggunakan basis Suzuki GSX-S150 ini dibanderol mulai Rp 26 juta on the road (OTR) Jakarta.

Untuk mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit, pabrikan berlambang huruf ‘S’ ini membuat program penjualan yang menarik dan memudahkan calon konsumen, yaitu trade for upgrade.

Selengkapnya baca di sini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of