Peristiwa

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Pria Jubah Putih Bersila di Atas Pelepah Kelapa

Googleberita.com, Kotawaringin – Top 3 berita hari ini, bak seorang wali, seorang pria berjubah putih dengan tasbih besar berwarna coklat di tangan duduk bersila di atas pelepah pohon kelapa. Entah bagaimana, dia tidak terjatuh dari ketinggian 4 meter itu.

Aksinya sontak membuat keramaian warga Kotawaringin yang tengah menggelar pawai menyambut HUT kota tersebut terusik. Ratusan handphone pun keluar untuk langsung mengabadikan momen langka tersebut.

Apakah pria tersebut benar-benar sakti? Atau hanya bagian dari perayaan HUT ke-59 Kotawaringin Barat?

Sementara itu, cerita pilu datang dari Sragen, Jawa Tengah. Di usianya yang masih 15 tahun, DS yang kini masih duduk di bangku SMK kelas 1 tengah hamil 8 bulan. 

Mirisnya lagi, calon bayinya tersebut merupakan hasil perbuatan bejat sang paman kandung. Sebelum kedua orangtua DS bekerja di Maluku dan menjadi TKW, DS dititipkan di rumah bukde dan pakdenya. 

Berikut berita terpopuler dalam Top 3 Berita Hari Ini: 

1. Aksi ‘Terbang’ Pak Kiai Bikin Heboh Pawai HUT Kotawaringin Barat

Orang Sakti yang meniru dandanan wali songo itu duduk di atas pelepah kelapa yang diarak dengan mobil pick up. (prokal/Jawapos)

Peserta Pawai Kotawaringin Barat yang digelar pada Minggu, 7 Oktober 2018 dalam rangka HUT ke-59 kota tersebut dihebohkan dengan aksi seorang pria yang bertengger di atas pelepah pohon kelapa dengan duduk bersila, tanpa jatuh.

Para penonton pawai itu pun langsung meneriakinya. “Ada orang sakti, ada orang sakti.”

Sosok orang sakti itu mengenakan gamis dan peci putih. Kain serbannya hijau tampak menempel di badan. Tasbihnya pun besar-besar dan sangat mencuri perhatian masyarakat.

Selengkapnya… 

2. Aksi Eks Kader PKS Bali Usai Mundur Massal

garbi

Pelepasan 500 balon merah menandai dua ribu eks pengurus dan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Bali di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Sabtu, 6 Oktober 2018.

Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) Provinsi Bali adalah ormas kebangsaan berskala nasional yang belum lama terbentuk.

GARBI bukan sempalan dari organisasi mana pun, termasuk partai politik dan tidak berafiliasi pada kelompok politik mana pun pada Pemilu 2019.

Selengkapnya…

3. Remaja Hamil 8 Bulan, Diduga Korban Pakde Cabul

Ilustrasi Pencabulan (Googleberita.com/Johan Fatzry)

Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS) Sragen tengah menangani kasus pencabulan dengan korban berumur 15 tahun, DS, yang hamil 8 bulan di wilayah Kecamatan Gondang.

“Ternyata anak itu hamil dengan pelaku diduga pakdenya sendiri. Orangtua anak itu tidak terima dan melapor ke Polres Sragen,” kata Koordinator APPS Sragen, Sugiarsi.

Dia menambahkan latar belakang keluarga DS memang memprihatinkan. Ibu dan bapak anak itu sudah cerai. Ibunya menjadi TKW di luar negeri dan bapaknya kerja di Maluku.

Selengkapnya…

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of