Peristiwa

Top 3: Begini Cara Mencari Formasi CPNS di Laman Sscn.bkn.go.id

googleberita

Googleberita.com, Jakarta Pemerintah telah membuka pengumuman formasi CPNS di laman sscn.bkn.go.id sejak 19 September 2018.

Namun begitu, rupanya tidak sedikit para pelamar yang masih kebingungan saat mencari formasi yang hendak dilamar pada portal tersebut.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun resmi Twitter-nya @BKNgoid coba memberi petunjuk untuk bisa menginput kualifikasi pendidikan sesuai dengan kata kunci yang tepat.

Artikel tentang petunjuk menginput kualifikasi pendidikan saat melamar CPNS 2018 menuai perhatian pembaca. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Selasa (24/9/2018):

1. Jangan Salah, Begini Cara Mencari Formasi CPNS di Laman Sscn.bkn.go.id

Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2018 yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini begitu menyedot perhatian masyarakat luas. Calon pelamar sudah bisa melihat pengumuman formasi CPNS di laman sscn.bkn.go.id sejak 19 September 2018.

Namun begitu, rupanya tidak sedikit para pelamar yang masih kebingungan saat mencari formasi yang hendak dilamar pada portal tersebut.

Berita selengkapnya

2. Terkuak, Patung Garuda Wisnu Kencana Lebih Mahal dari Menara Eiffel dan Liberty

Setelah 28 tahun menanti, akhirnya patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali telah diresmikan dan berdiri perkasa. Adikarya setinggi 121 meter ini pastinya akan menambah pesona Bali di mata wisatawan dunia.

Patung telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu, 22 September 2018. Presiden menyebut hanya ada dua patung yang lebih tinggi dari GWK, yaitu The Spring Temple Buddha di China dan The Laykyun Sekkya Buddha di Myanmar.

Berita selengkapnya

3. KAI Beri Diskon Tarif Kereta Api, Lihat Daftar Lengkapnya di Sini

Guna meningkatkan minat masyarakat untuk menggunakan moda transportasi kereta api saat weekday, PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 1 Jakarta menggelar promo tarif murah. Prmo tiket murah yang berlangsung khusus hari Selasa dan Rabu yang ini bertajuk “Weekday Lucky Day”.

Senior Manager Pemasaran Angkutan PT KAI Daop 1 Jakarta Sigit Irawanta menjelaskan, totasl tiket murah yang diberikan oleh KAI mencapai 5.490 tempat duduk. Tarif promo yang diberikan PT KAI Daop 1 Jakarta ini diberlakukan selama 6 hari khusus Selasa dan Rabu yakni ditanggal 25-26 September 2018, 2-3 Oktober 2018, dan 9-10 Oktober 2018.

Berita selengkapnya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of