Peristiwa

Top 3: Aksi Kocak Orang Indonesia Ingin Punya Kendaraan Mewah

Googleberita.com, Jakarta – Memiliki kendaraan pribadi adalah mimpi bagi banyak orang. Namun, adakalanya harapan tak sesuai dengan kenyataan. Berbagai kendala membuat seseorang belum bisa memiliki kendaraan pribadi, apalagi yang tergolong kendaraan mewah.

Tak kurang akal, beberapa orang kreatif melakukan modifikasi terhadap kendaraan mereka. Hasilnya? Tentu saja jadi bahan tertawaan orang-orang. 

Artikel tentang aksi kocak orang Indonesia ingin punya kendaraan mewah menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Googleberita.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni kisah orang yang mendapat keajaiban di tengah bencana gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah. Sedangkan artikel tentang karya seni drama Ratna Sarumpaet yang mendunia menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kelewat Maksa, Aksi Kocak Orang Indonesia Ingin Punya Kendaraan Mahal

(Foto: Cocoklogi Science/Facebook)

Setiap orang pasti ingin punya kendaraan sendiri. Selain menjadi suatu kebanggaan, memiliki kendaraan dapat mempermudah kita berpergian tanpa harus repot menggunakan transportasi umum.

Sayangnya harga kendaraan seperti motor dan mobil bisa dibilang tidak murah. Alhasil banyak sebagian orang memutar otak untuk membuat kreasi unik agar mirip seperti kendaraan yang mereka inginkan.

Dirangkum dari berbagai sumber, ini foto kocak ide nyeleneh ala orang Indonesia ingin punya kendaraan mahal.

Selengkapnya

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2. 4 Kisah Orang yang Mendapat Keajaiban di Tengah Bencana Gempa Palu-Donggala

Seorang pria dan wanita mencari barang-barang di mana rumah mereka berdiri sebelum gempa dan tsunami di desa Wani, Palu, Kamis (4/10). Gempa bumi berkekuatan 7,4 skala richter melanda Palu dan Donggala pada 28 September 2018 lalu. (AP/Dita Alangkara)

Bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah menimbulkan duka mendalam bagi Tanah Air. Korban meninggal dunia akibat bencana tersebut diperkirakan sudah lebih dari 1300 orang.

Selain jalanan rusak, gempa juga menyebabkan longsornya tanah serta kerusakan parah pada infrastruktur bangunan serta rumah. Namun di samping kisah pilu dampak dari bencana Palu-Donggala, masih keajaiban yang dialami oleh para korban selamat. Berikut sejumlah kisahnya.

Selengkapnya

3. 5 Karya Seni Drama Ratna Sarumpaet yang Mendunia

Aktivis Ratna Sarumpaet (tengah) saat dibawa menuju ruang Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/10). Ratna Sarumpaet ditangkap polisi di Bandara Soekarno-Hatta saat akan pergi ke luar negeri (Googleberita.com/Helmi Fithriansyah)

Belakangan, Ratna Sarumpaet lebih dikenal sebagai figur yang kerap menghadirkan kontroversi. Padahal sejatinya, beliau sangat hebat di dunia seni drama. Ia kerap menulis naskah serta menyutradarai film dan teater.

Ratna Sarumpaet mendirikan grup teater dengan nama Satu Merah Panggung pada tahun 1974. Beliau juga kerap mendapatkan penghargaan bergengsi. Film-film yang pernah ia garap yaitu Film Lulu (1989), FTV Valada Orang-Orang Tercinta (1990), dan Rumah untuk Mama (1991).

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa karyanya yang mendunia.

Selengkapnya

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of