Peristiwa

Tokoh Senior Kumpul di HUT ke-54 Golkar, Airlangga: Ini Bukti Kedekatan

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Partai Golkar menggelar silaturahmi bersama para pinisepuh dan para tokoh lainnya di Hotel Ritz Carlton Jakarta Selatan. Silaturahmi dilakukan dalam rangka HUT ke-54 Partai Golkar.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjelaskan, silaturahmi tersebut adalah bentuk kedekatan bahwa para senior dan tokoh yang hadir ikut andil dalam membangun.

“Ini kita menunjukan bahwa juga dengan para senior kita mempunyai kedekatan. Dan ini nilai yang dibangun partai Golkar yang selalu lanjutkan ke depan,” kata Airlangga di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2018).

Dia menjelaskan, silaturahmi tersebut adalah bentuk bahwa partai beringinnya tetap solid. Tidak hanya para senior partai Golkar, dia menjelaskan para kader DPD juga turut hadir.

Terlihat Mantan Menteri Penerangan Harmoko, Senior Partai Golkar JB Sumarlin, Menteri Koordinator Kemaritiman yang juga senior dari partai tersebut Luhut Binsar Pandjaitan.

Jimly dan Din Syamsuddin

Tidak hanya itu terlihat juga para tokoh seperti Jimly Asshiddiqie, Din Syamsuddin.

“Terlihat Pak Harmoko, Pak Sumarlin, Pak Jimly, Pak Din Syamsudin jadi tokoh-tokoh kita rangkul semua masih jadi pengurus dan pernah membesarkan partai golkar,” ungkap Airlangga.

 

Reporter: Intan Umbari Prihatin

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of