Politik

Tokoh Masyarakat Harap Cak Machfud Akan Bahagiakan Warga Surabaya

googleberita

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin disebut oleh sejumlah tokoh masyarakat sebagai figur yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Hal itu diungkapkan oleh Khoirul Umam (58), tokoh masyarakat asal Kecamatan Tambaksari, kota Surabaya.

Menurutnya, figur Machfud yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat adalah faktor utama mengapa Surabaya butuh pemimpin seperti Machfud. “Pak Machfud punya rasa peduli yang tinggi, beliau juga selalu tampung aspirasi dari masyarakat,” ujar Umam.

Baca Juga:

  • Cak Machfud Apresiasi Kirab Budaya di Perayaan Sedekah Bumi
  • Sambut Cak Machfud di Seminar PWI, Wagub Jatim: Beliau Ini Berpengalaman
  • Cak Machfud Dapat Dukungan Warga Banyu Urip Jadi Wali Kota Surabaya
  • Sah! Rekom PKB di Pilwali Surabaya untuk Mantan Kapolda Jatim
  • Ketua TKD Jatim Temui Kapolda Jatim, Bicarakan Apa?

Menurut Umam, tampak fisik Kota Surabaya sudah cukup bagus dibawah kepemimpinan Wali kota yang lama, kini saatnya Machfud turun tangan untuk membahagiakan warganya. “Seperti yang dilihat, Surabaya sudah cukup bagus dengan keindahan kotanya, tapi masih banyak masyarakat yang merasa kurang diperhatikan,” ungkap Umam.

Umam yakin, di bawah kepemimpinan Cak Machfud yang peduli dan mau mendengarkan aspirasi dari masyarakat, Surabaya akan lebih baik untuk periode ke depan. “Insyaallah dibawah kepemimpinan Pak Machfud yang punya rasa peduli dan mau mendengarkan, warga Surabaya akan lebih bahagia,” ucap Umam. [hen/suf]