Peristiwa

Tips Sukses Berburu Tiket Murah di GATF 2018

Googleberita.com, Jakarta – Anda pencinta traveling sekaligus pemburu tiket murah? Datang ke Garuda Indonesia Travel Fair atau GATF 2018 adalah jawaban yang sangat tepat untuk saat ini. Resmi dibuka hari ini, GATF berlangsung pada 5-7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Garuda Indonesia menggandeng Mandiri sebagai bank partner di GATF 2018. Keduanya bersinergi memberikan paket, promo, dan penawaran menarik bagi yang ingin berlibur di berbagai wilayah di dalam ataupun luar negeri.

Berbicara soal liburan, ada beberapa hal yang perlu Anda persiapkan dalam mencari tiket murah dan ada yang harus diketahui sebelum bertolak ke destinasi idaman. Apa saja tips berburu tiket murah di GATF 2018? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Ikuti Update Maskapai

Perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat saat ini memberikan berbagai keuntungan, termaksuk mengetahui kabar terbaru dari berbagai maskapai. Baik melalui laman atau media sosial resmi, pihak maskapai kerap membagikan informasi terkait banyak hal.

Salah satu yang banyak menyedot atensi adalah promo tiket murah. Meski hadir dengan beberapa syarat dan ketentuan, tidak ada salahnya untuk mengikuti kabar terbaru dan menilik lebih dalam kira-kira mana promo tiket murah yang bisa Anda ambil untuk destinasi liburan selanjutnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Promo dan Member Maskapai

Salah satu promo yang ditawarkan dalam Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 di Jakarta Covention Centre, Jumat (5/4). Selain itu GATF 2018 juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dari berbagai daerah. (Googleberita.com/Angga Yuniar)

2. Cermat Melihat Promo

Promo dan penawaran menarik dari maskapai selalu hadir dalam periode tertentu. Jumlahnya akan semakin banyak ketika di pameran travel seperti GATF 2018 phase II. Tak hanya dari Garuda Indonesia saja, tetapi program dan promo Bank Mandiri juga mempermudah Anda untuk memilih promo mana yang akan diambil.

Ada baiknya Anda cermat melihat promo yang diberikan. Misalnya, penawaran yang ditawarkan di GATF seperti Happy Hour, program yang memberi kesempatan pembeli dapat membeli tiket dengan diskon sampai 80 persen. Pada 2018, Happy Hour berlaku pada periode 10.00-14.00 WIB dan pukul 16.00-20.00 WIB.

Atau program Best Deal, yakni pengunjung akan mendapat banyak penawaran menarik untuk tiket domestik dan internasional dengan diskon 50 persen yang dapat dinikmati sepanjang event. Sungguh menarik bukan?

3. Jadi Member Maskapai

Jika informasi soal tiket murah dan promo menarik sudah dikantongi, satu tips lain adalah menjadi member dari maskapai tertentu. Selain menjadi prioritas, ada banyak keuntungan yang didapatkan ketika kartu member sudah di tangan.

Sebut saja penawaran menarik di GATF khusus untuk member GarudaMiles yang meliputi pengunjung dapat menikmati diskkon hingga 50 persen ke seluruh rute internasional dan domestik (kecuali rute Middle East) dengan melakukan redeem miles.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of