Peristiwa

Tips Menghadiri Pernikahan Mantan Kekasih

Minggu lalu, perhatian dunia tertuju pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang seperti dongeng.

Tips Menghadiri Pernikahan Mantan Kekasih

Google Berita – Minggu lalu, perhatian dunia tertuju pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang seperti dongeng.

Banyak pesohor dan nama terkenal menghadiri pernikahan kerajaan Inggris tersebut. Namun, atak semua sadar, mantan teman dekat Harry ternyata juga hadir dalam pernikahan tersebut.

Dikutip dari New York Post, tampak mantan kekasih Harry, Chelsy Davy yang berhubungan selama tujuh tahun, dan aktris Cressida Bonas yang dua tahun menjadi teman dekatnya.

Pakar tata krama New York dan pendiri Beaumont Etiquette, Myka Meier, mengungkapkan semua mantan kekasih Harry hadir tanpa cela, meskipun ia sedikit terkejut karena kehadiran mereka.

Walau Davy tampak sedikit murung selama upacara—Vanity Fair menulis, ia sempat berhubungan lewat telepon genggam dengan Harry beberapa hari sebelum pernikahan. Davy juga disebut-sebut memeluk Meghan saat resepsi.

Lantas, bagaimana tips tepat mendatangi pernikahan mantan?

Meier kepada The Post mengungkapkan, saat mendatangi pernikahan mantan, lebih baik tetap memberikan ruang kepada pasangan yang tengah bahagia tersebut.

Dan tentu, jangan membuat penampilan dan aksi yang menarik perhatian. Pastikan juga untuk menjaga eskpresi, jangan menangis, marah, atau cemburu.

“Jika merasa ada perasaan tak enak atau berpikir ingin mengatakan sesuatu yang tidak diinginkan saat resepsi, lebih baik menolak undangan tersebut,” saran Meier.

Dia juga mengingatkan untuk menghindari foto bersama dan menangis di lokasi acara, sekalipun itu adalah tangisan bahagia, karena justru bisa disalahartikan.

Sedangkan bagi pengantin, perlu kesepakatan satu sama lain perihal mengundang mantan kekasih di hari spesial mereka.

Jika membuat salah satu dari mereka sedikit tidak nyaman, lebih baik urungkan karena itu bukan ide yang bagus.

Pada hari besar itu sendiri, pengantin sebaiknya menunjukkan kemurahan hati dan membuat para mantan kekasih mereka merasa diterima, tetapi tidak terlalu kebablasan.

“Batasi waktu berbicara dengan mantan kekasih, karena orang akan melihat dan mungkin mulai bergosip,” ujar Meier.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of