Peristiwa

Timses Jokowi-Ma’ruf Amin Segera Luncurkan Atribut Kampanye Pilpres

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyebut TKN merencanakan peluncuran seluruh atribut untuk Pilpres 2019.

“Jadi kita merencanakan pada tanggal 10/10 jam 01 siang hari itu akan melakukan launching terhadap seluruh atribut dari paslon Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” ujar Hasto saat konferensi pers di Posko Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Hasto menjelaskan bahwa pihaknya ingin menampilkan pemilu ini sebagai pesta demokrasi yang menghadirkan kegembiraan politik bagi rakyat sesuai dengan keinginan Jokowi.

“Tentu saja akan ditampilkan dengan cara-cara yang kreatif, dan Pak Arya Bima sebagai direktur program bertanggung jawab terhadap hal tersebut,” lanjutnya.

Sebelumnya, TKN Koalisi Indonesia Kerja telah mengenalkan atribut kaos bertuliskan #01 dengan warna senada sesuai partai masing-masing.

“Pak Jokowi mengirimkan kaos 01 kepada kami untuk diumumkan ke publik. Dengan semua nomor 01, hashtag 01, tagar 01,” ucap Hasto di Posko Cemara, Kamis (27/9/2018).

Menurutnya, kekompakan TKN yang mengenakan kaos #01 yang berwarna-warni mencerminkan semangat satu Indonesia dengan keanekaragamannya sebagai satu bangsa di bawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of