Politik

Terus Berlanjut, Hari Ini Bantuan Paket Sembako Dibagikan di 5 Kelurahan








Kediri (beritajatim.com) -Penyaluran bantuan paket sembako untuk warga isolasi kembali dilaksanakan. Hari ini tercatat 14 paket telah didistribusikan di 5 kelurahan.

“Hari ini paket sembako kami salurkan di kelurahan Gayam sebanyak 2 paket, Kaliombo 4 paket, Blabak 2 paket, Sukorame 4 paket, dan Burengan 2 paket,” kata Triyono Kutut Purwanto, Kepala Dinas Sosial Kota Kediri, Rabu (13/1/2021)

Total ada 14 paket disalurkan di 5 kelurahan tersebut. Kutut menambahkan bantuan ini diberikan sebanyak 2 paket di masing-masing rumah warga yang sedang melakukan isolasi. “Kami didistribusikan masing-masing 2 paket untuk 14 hari Isolasi,” imbuhnya.

Menurut keterangannya, untuk item paket sembako sama seperti sebelumnya. “Sama, paket sembako berisi beras, kecap, telur, sarden dan minyak goreng,” tandasnya.

Penyaluran bantuan ini terus berlanjut untuk warga yang sedang melakukan isolasi. Meski demikian Kutut berharap pandemi ini segera mereda dan berakhir. Ia berharap kepada masyarakat supaya patuh protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah Kota Kediri dan Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kota Kediri.

Baca Juga:

  • Pemkot Kediri Beri Perhatian Seni Budaya di Tengah Pandemi
  • Walikota Kediri UMKM Virtual Expo 2020 yang Masuk Rekor Muri Indonesia
  • Rapid Test Gratis di Pencanangan Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Kota Kediri Tahun 2020
  • Persiapan Tes CPNS, Pemkot Kediri Bentuk Tim Panselda
  • Walikota Kediri Terima Penghargaan Pembina AoC Gema Cermat Terbaik se-Jawa Timur

“Kuncinya satu, semua tertib protokol kesehatan dan anjuran pemerintah, insya allah pandemi ini akan segera mereda, disamping tentu saja juga dengan berdoa kepada sang pencipta,” pungkasnya. [nm/suf]









The post Terus Berlanjut, Hari Ini Bantuan Paket Sembako Dibagikan di 5 Kelurahan first appeared on beritajatim.com.