Peristiwa

Terpilih Jadi Tokoh Utama di Generasi Micin Vs Kevin, Kevin Anggara Bangga

Googleberita.com, Jakarta – Starvision kembali memproduksi film komedi, dengan mengangkat novel terkenal Student Guidebook for Dummies 1 & 2 karya Kevin Anggara. Namun dalam film besutan Fajar Nugros menjadi Generasi Micin Vs Kevin.

Kebahagiaan dirasakan Kevin Anggara, selain novelnya diangkat ke layar lebar, ia pun mendapat peran dalam film tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Kevin menjadi tokoh utama.

Bagi Kevin Anggara, ini adalah salah satu pengalaman berharga mengingat dirinya belum pernah mendapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam film yang pernah dibintanginya.

“Ini adalah film pertama sebagai tokoh utama. Semoga bisa jadi inspirasi bagi generasi sekarang. Saya awalnya iseng suka nulis, buat video, main film, dan dapat kesempatan kerjasama dengan semua orang di sini,” ujarnya, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (12/10/2018).

Media visit pemain film Generasi Micin (Daniel Kampua/bintang.com)

Kepuasan

Tak cuma puas dengan karya bukunya, Kevin Anggara pun sangat puas dengan hasil akhir dari film Generasi Micin vs Kevin ini. “Biasanya tuh dari buku ke film kan orang-orang lebih suka buku atau ada yang suka film. Kalau gue suka dua-duanya karena buku kan yang gue buat,” ia menerangkan.

“Terus, biasanya kan kita kalau lihat film anak-anak sekolah, anak-anak SMA temannya banyak, party-party. Sedangkan di sini tuh dikasih lihat kalau temannya enggak banyak. Jadi gimana caranya kita bikin situasi ini jadi berkesan,” ia menandaskan.

Sinopsis

Media visit pemain film Generasi Micin (Daniel Kampua/bintang.com)

Bagi Kevin, sekolah tempat yang membosan. Bagaimana tidak? Teman sekelasnya hanya tiga orang, Bonbon, dimas, dan Johanna. Hingga akhir tahun ia tetap menjadi siswa biasa-biasa saja.

Suatu hari, Kevin menemukan website misterius yang menantangnya melakukan hal-hal jahil di sekolah. Iseng, Kevin menjawab tantangan tersebut dengan mengelabuo guru di sekolah.

Film Generasi Micin vs Kevin akan tayang pada 18 Oktober 2018 di bioskop.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of