EkonomiFotografiPeristiwa

Ternyata bukan hanya sebagai pengguna , Zul Zivilia juga Diduga Sebagai Pengedar Narkoba

Penangkapan Zul Zivilia terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba pada hari kamis 28 februari 2019

Dari hasil penyelidikan Polisi , Zul Zivilia diketahui positif mengomsumsi Sabu  , dan alhasil Zul Kini harus meringkuk di rumah tahanan narkoba Polda Metro jaya .
Setelah di Tes Urine -nya Ternyata Positif Sabu ya ” kata kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Raden Prabowo Argo Yuwono Kepada Merdeka.com pada hari kamis ( 07-03-2019 ) .

Dari hasil Pemeriksaan Zul Zivilia di duga sebagai Pengedar  dan Juga kurir

Dibalik Penangkapan Zul Zivilia , dari hasil pemeriksaan Sementara , Polisi telah menduga Zul Bukan hanya sebagai Pengguna Narkoba saja , Pelantun Lagu ” Aishiteru itu juga diduga berperan dalam mengedar dan Kurir Narkoba .Pasalnya , Zul turut dalam membungkus dan mengantarkan barang haram itu kepada konsumen .

Obot Tidak Tahu Jika Zul Zivilia Mengomsumsi Narkoba

Dia mengatakan, polisi juga mengamankan barang bukti narkoba dari Zul Zivilia. Barang bukti itu berupa sabu yang belum diketahui beratnya. Namun, Suwondo enggan membeberkan lebih jelas tentang kasus Zul Zivilia. Menurut dia, polisi segera merilis kasus ini kepada publik.

“Besok kita press conference,” ujar Suwondo. Sebelumnya, Zul Zivilia ,dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu.

“Saya belum dapat kabar Zul ditangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya sudah lama juga kan enggak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,” ujar Obot saat dihubungi via telepon, pada Senin 4 Maret 2019.

dan pada saat ditanya apakah Zul Zivilia perna terlibat dengan Narkoba ,Obot tidak mengetahui nya . Pastinya ,setiap jelang manggung , ia tidak perna melihat Zul Zivilia mengomsumsi Narkoba .

“Kalau saat manggung  enggak cuma gue enggak tau kalau dibelakang gimana , Pribadi di itu . karena saya selalu straight , jangan yang kayak gitu kalau lagi manggung . cuma aku kalau sudah selesai manggung ya sudah ,” kata Obot .

Mau tahu berita selanjutnya seperti apa jangan lupa untuk tetap bersama kami ya guys , kami kami akan selalu mengubdate berita-berita terkini yang pastinya akurat dan terpercaya , thx guyss .

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of