Peristiwa

Terancam Dipecat, Pelatih Real Madrid Tak Pusingkan Soal Masa Depannya

Googleberita.com, Jakarta Nasib pelatih Real Madrid Julen Lopetegui hingga kini masih menjadi tanda tanya. Hasil kurang memuaskan yang diraih Real Madrid musim ini, membuat sosok mantan pelatih timnas Spanyol ini, terus menjadi sorotan.

Bahkan, seperti dilansir Marca, masa depan Lopetegui sekarang tergantung hasil tiga laga berikutnya. Jika tidak sesuai ekspektasi, Los Blancos bakal mencopot Lopetegui dari kursi pelatih.

Tiga pertandingan selanjutnya Real Madrid yakni melawan Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol. Kemudian menjamu Viktoria Plzen di ajang Liga Champions.

Terus-terusan mendapat kritikan, Lopetegui pun akhirnya berbicara pada konferensi pers. “Saya fokus pada pertandingan melawan Levante, saya pelatih Real Madrid dan saya tahu apa harapannya dan kami akan mencapai tujuan dengan bekerja dan berkeringat”.

Pelatih Pengganti

Pelatih Timans Spanyol  Julen Lopetegui. (AP Photo/Alberto Saiz)

Selanjutnya, Lopetegui mengaku tidak akan menunggu siapa pelatih penggantinya. Ia masih memiliki kepercayaan diri bersama klub.

“Saya tenang dan fokus pada pekerjaan. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi musim ini, tetapi kami harus menang di lapangan untuk mengkonsolidasikan kekuatan dan menghilangkan kekurangan , itu tidak ditujukan pada 5-6 pertandingan berikutnya, tetapi hanya di Levante “.

Cedera

Sementara, soal situasi timnya, Lopetegui menyebut satu-satunya pemain yang cedera adalah Carvajal. Klub akan menganalisis situasinya dengan baik dan akan membuat keputusan yang tepat.

“Saya memiliki keyakinan penuh pada pemain yang saya miliki yakin bahwa kami akan memiliki musim yang baik, kami melihat di rumah [Madrid] kami dan bukan di luar “.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of