Lifestyle

Tempat Nongkrong di Denpasar, Bali Yang Nyaman Dan Instagramable

Tempat Nongkrong di Denpasar, Bali

BlogUnik.com – Denpasar merupakan salah satu kota yang ada di Bali, kota ini juga sangat terkenal dikalangan wisatawan. Kota yang menjadi ibukota Bali ini dikenal memiliki banyak sekali tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi salah satunya yaitu tempat nongkrong. Soal tempat nongkrong Denpasar bisa dikatakan memiliki jumlah yang cukup banyak. Setiap tempat nongkrongnya memiliki konsep yang berbeda-beda sehingga membuat pengunjungnya tidak bosan. Terlebih fasilitas yang ditawarkan disini cukup lengkap seperti fasilitas WiFi serta colokan listrik yang memadai. Nah dari sekian banyak tempat nongkrong, berikut ini tempat nongkrong di Denpasar yang nyaman dan instagramable

1. 9/11 Cafe & Concept Store

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/911ccs

9/11 Cafe & Concept Store menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman di Denpasar. Tempat ini memiliki dua lantai dengan ruangan yang cukup luas dan nyaman. Area cafe ini juga dibagi menjadi dua ada indoor dan outdoor. Biasanya area outdoor digunakan untuk pesta pernikahan. Menu yang ditawarkan cafe ini cukup beragam ada pizza, spageti hingga burger sedangkan untuk minumnya ada coffee dan lainnya.

  • Alamat : Jl. Teuku Umar Barat No.337, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00

2. Cafe Teduh

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/cafeteduh

Di tengah padatnya perumpahan yang ada di kota, tentunya sekali-kali kita ingin merasakan suasana yang nyaman dan sunyi. Nah untuk itu datang saja ke Cafe Teduh yang berada di Jl. Diponegoro. Cafe ini dikelilingi dengan pepohonan hijau yang rindang, pandangan yang sangat kontras dari keramaian kota. Tapi sangat disayangnya cafe ini hanya dapat diakses oleh sepeda motor saja karena letaknya berada di dalam gang kecil. Disini para pengunjung dapat memilih tempat yang diinginkan. Untuk menunya cukup beragam dan harganya pun terjangkau.

  • Alamat : Jl. Diponegoro, Gg. XI No.1, Dauh Puri Klod, Denpasar, Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 10.00 – 20.00

3. Cafe LateO

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/cafelateo

Next ada Cafe LateO, cafe ini hampir tidak pernah sepi pengunjungnya sebab mereka memiliki fasilitas WiFi yang kencang serta colokan yang memadai. Selain itu ditambah dengan beraneka makanan dan minumannya yang lezat-lezat membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Jangan lupa juga abadikan momentmu disini karena setiap sudut cafenya begitu instagramable.

  • Alamat : Jl. Gn. Semeru No.3, Pemecutan, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 13.00 – 23.00

4. Fig Tree Café

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/figtreecafebali

Cafe ini sering sekali menjadi incara para anak muda di Denpasar yang ingin nongkrong-nongkrong cantik atau tampan. Suasana yang diberikan cafe ini begitu nyaman ditambah dengan alunam musik di dalam cafe yang menenangkan. Tersedia juga berbagai macam cake yang enak-enak sebagai teman nongkrong dan ada juga minuman yang bisa kamu pilih. Harga dari makanan serta minuman disini juga tergolong terjangkau, tidak akan membuat kantong jebol deh.

  • Alamat : Jalan Professor Mohammad Yamin No 37 Renon, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 11.00 – 21.00

5. Foam Coffee Renon

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/foamcoffeeshop

Tempat nongkrong di Denpasar yang nyaman dan instagramble selanjutnya yaitu Foam Coffee Renon. Tempat ini sangat nyaman dan cocok sekali dijadikan tempat nongkrong bareng teman-teman sambil menikmati secangkir kopi yang nikmat. Ada beragam kopi yang ditawarkan disini mulai dari black coffee hingga cappucino. Ketika kamu berkunjung pertama kali kesini mungkin kaget melihat ada mesin cuci disini. Ternyata mesin cuci ini bukan pajangan melainkan bisa digunakan untuk mencuci. Jadi sambil nongkrong dan mencicipi c=kopi kamu juga bisa mencuci baju disini. So, menarik bukan?

  • Alamat : Jl. Merdeka IV No.17, Panjer, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 09.00 – 21.00

6. Kedai Ceret

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via piesusubliman.com

Siapa sih yang tidak tau kedai ceret? Sebagai salah satu tempat nongkrong andalannya anak muda, kedai ceret ini wajib masuk ke dalam daftar. Tempat ini memiliki konsep angkringan dengan meja panjang dan kursi. Ada beragam menu khas angkringan yang tersedia disini seperti sate-satean, pisang goreng dan lainnya. Meskipun berupa akringan, tempat ini juga menyediakan fasilitas WiFi gratis loh. Tak heran jika banyak anak muda berkunjung kesini terlebih harga makanannya juga murah-murah.

  • Alamat : Jl. Tukad Yeh Aya No.115-117, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 10.00 – 22.00

7. Milestone Coffee Bali

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/milestonecoffee

Khususnya di daerah Denpasar Selatan, tempat nongkrong satu ini cukup hits dikalangan anak muda. Milestone Coffee Bali ini memiliki interior yang menarik dengan dekorasi lukisan di dinding yang cukup besar. Ketika memasuki tempat ini kamu bisa melihat dekorasinya lebih dominan menggunakan warna-warna gelap. Umumnya orang yang mengunjungi tempat ini adalah para pecinta kopi. Hal ini karena ada banyak pilihan kopi yang bisa kamu nikmati disini sambil diiringi dengan alunan musik.

  • Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.274, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 08.30 – 20.00

8. Revayah Coffee

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/revayahcoffee

Revayah Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Denpasar yang menawarkan suasana yang nyaman. Kedai kopi di Bali ini dihiasi dengan kursi yang empuk serta lampu-lampu yang memberikan kesan mewah. Revayah Coffee ini menawarkan berbagai macam menu kopi yang harganya ramah di kantong. Disini para pengunjung dapat menikmati espresso dan perkopian lainnya. Ada juga aneka per-cake-an disini sebagai teman minum kopi lho.

  • Alamat : Jl. Gatot Subroto Tim. No.99, Penatih, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 09.00 – 18.00

9. Simply Brew Coffee Roasters

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/simplybrew

Selain menikmati kopi yang lezat, disini kita juga bisa bereksperimen dan menciptakan kopi ala kita sendiri. Ketika berkunjung kesini kamu juga akan mendapatkan banyak informasi tentang ilmu perkopian. Setidaknya disini ada banyak sekali jenis biji kopi dari segala penjuru Indonesia yang sudah di roaster dan kamu hanya tinggal bereksperimen saja.

  • Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.127, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 08.00 – 17.00, Minggu – Tutup

10. The Alleyway Café

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/thealleywaycafe

Jika kamu doyan dengan menu-menu western, The Alleyway Café adalah pilihan yang tepat buat nongkrong bareng teman. Disini ada beragam menu lezat yang ditawarkan mulai dari burgers, pasta, hotdog, sandwiches hingga steak. The Alleyway Café memiliki dia area yang bisa kamu pilih yaitu area indoor atau outdoor. Rasakan betapa nyamannya tempat ini dengan beragam tanaman yang dipajang sebagai penyejuk dan penyegar. Oh iya, tak lupa disini juga terdapat fasilitas WiFi yang kencang. So, acara nongkrongmu bakalan asyik nih disini.

  • Alamat : Jl. Merdeka No.10B, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 08.00 – 22.00

11. Two Fat Monk Asian Bistro

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/twofatmonks.bali

Tempat nongkrong satu ini memiliki suasana yang nyaman dengan dominan ruangannya berwarna coklat dan hitam. Ketika memasuk kedalam, kesan premium terlihat jelas dimana kursi-kursinya ditata sedemikian rupa dan terdapat beberapa tanaman hias disekitarnya membuat suasana menjadi lebih nyaman dan betah berlama-lama disini. Two Fat Monk Asian Bistro menyediakan beraneka ragam pilihan menu makanan dan minuman yang harganya cukup terjangkau. Pokoknya kamu tidak akan rugi deh mengunjungi tempat ini.

  • Alamat : Jl. Letda Tantular No.7, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 10.00 – 21.00

12. Veranda Café

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/verandacafebali

Yang lagi nyari tempat nongkrong di sekitaran Denpasar, datang saja ke Veranda Café. Cafe ini menjadi salah satu tempat favorit untuk mengerjakan tugas sekolah, meeting atau nongkrongnya anak-anak muda. Buat yang merokok disini ada area teras yang bisa digunakan, area ini dihiasi dengan berbagai macam tanaman perdu sehingga suasananya menjadi lebih nyaman. Terdapat juga fasilitas WiFi kencang dan AC yang membuat para pengunjung betah berlama-lama disini. Menu makanan dan minuman disini cukup beragam dengan harga yang terjangkau seperti mie goreng, pizza hingga pancake.

  • Alamat : Jl. Hayam Wuruk, Panjer, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 09.00 – 22.00

13. Warung Modus

Tempat Nongkrong Di Denpasar

photo via instagram.com/warungmodusbali

Meskipun namanya warung, tapi ini tidak seperti warung-warung yang kalian pikirkan. Sebab Warung Modus ini memiliki tempat yang modern dan sangat nyaman berkat adanya AC dan fasilitas lainnya yang membuat anak-anak muda betah. Harga makanan serta minuman disini juga sangat terjangkau, tak heran banyak anak-anak muda memilih nongkrong disini karena nggak bakal membuat kantong jebol.

  • Alamat : Jl. Merdeka No.108, Sumerta Kelod, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali
  • Jam Buka : 09.00 – 22.00

Itulah beberapa tempat nongkrong di Denpasar, Bali yang nyaman dan Instagramable. Selain menawarkan tempat yang nyaman, menu makanan serta minuman yang enak, harga yang dipatok tempat-tempat diatas juga terjangkau.

The post Tempat Nongkrong di Denpasar, Bali Yang Nyaman Dan Instagramable appeared first on Blog Unik.