Politik

Target Raup Suara Pemilih Milenial, PDIP Lantik Banteng Muda Indonesia se-Madura

Target Raup Suara Pemilih Milenial, PDIP Lantik Banteng Muda Indonesia se-Madura.

Sumenep (beritajatim.com) – PDI Perjuangan melantik Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Madura. Pelantikan dilakukan pada Sabtu (13/08/2022) di Gedung Islamic Center Sumenep.

DPC BMI empat kabupaten di Madura tersebut dilantik secara bersama-sama oleh Ketua DPC PDI Perjuangan se-Madura yang diwakili Ketua DPC PDIP Sumenep, Ach. Fauzi. Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Pataka BMI oleh Ketua DPC PDI Perjuangan se- Madura. “Saat ini kehadiran BMI di Madura sudah sah. Kami berharap BMI bisa menjadi energi baru untuk perjuangan di Madura,” kata Ketua DPC PDIP Sumenep, Ach. Fauzi mewakili Ketua DPC PDIP se-Madura.

Baca Juga:

  • Megawati Resmikan Kantor DPC PDIP Tuban, Banyuwangi, dan Pasuruan Via Telekonferensi
  • Bela Risma Bekerja untuk Rakyat, PDIP Tolak Pansus Covid-19
  • PDIP Surabaya: Dampingi Megawati, Tjahjo Kumolo Ajarkan Kesabaran Revolusioner
  • Anas: PDIP Lahirkan Kepala Daerah-kepala daerah Luar Biasa
  • Daftarkan Eri-Armuji Siang Ini, PDIP Siap Full Team di Surabaya

Fauzi yang juga Bupati Sumenep menjelaskan, BMI harus menguatkan organisasi partai. Seluruh anggota BMI harus solid bergerak, karena target PDI Perjuangan adalah tiga kali memenangkan Pemilu. “Harus menyiapkan diri, bagaimana bertahan yang tidak terkalahkan. Kalau ada anggota BMI yang saat ini merasa ragu, silahkan mundur saja,” tandasnya.

Sementara Ketua DPP PDI Perjuangan, MH Said Abdullah menandaskan, tugas BMI adalah mendulang suara kalangan milenial. BMI diminta mulai bergerak turun ke lapangan. “BMI adalah anak-anak muda yang siap berkiprah, mengabdi, dan menciptakan masyarakat yang berbudi luhur. Karena anak muda yang akan menentukan bangsa ini. Untuk pemilu, pemilih milenial saya serahkan ke BMI,” ucapnya. (tem/kun)





Ikuti kami di google berita https://bit.ly/3vWew0y
#beritaviral #jawatimur #viral #berita #beritaterkini #terpopuler #news #beritajatim #infojatim #newsupdate #FYI