Politik

Target Menang di 2024, PDIP Lamongan: Kader Tidak Boleh Males-malesan








Lamongan (beritajatim.com) – Ketua DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Lamongan, Saim menuturkan, Rakercab merupakan rapat tahunan yang di dalamnya terdapat evaluasi selama 1 tahun terakhir.

Bahkan juga target-target yang dibuat dalam bentuk rekomendasi, selanjutnya disampaikan secara umum. “Targetnya menang di Pemilu 2024, itu keinginan Ketua Umum DPP, maka kader atau pengurus di bawah tidak boleh leha-leha, tidak boleh males-malesan,” jelas Saim, Kamis (10/6/2021) di sela pelaksanaan Rakercab (Rapat Kerja Cabang).

Baca Juga:

  • Mantan Caleg PPP Daftar Sebagai Bacawabup Sidoarjo Lewat PDIP
  • Presiden Jokowi dan Megawati Bakal Lihat Pameran Rempah di Rakernas PDIP
  • Anggota DPR RI Bantu Ribuan APD untuk Tenaga Medis Sumenep
  • PDIP Umumkan Cawali Kota Surabaya Sebelum 4 September
  • DPRD Surabaya dan DIY Kunjungi Rumah Bung Karno, Perkuat Pancasila

Dengan munculnya target tersebut, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi partai dan komunikasi politik terhadap para tokoh. “Yang menjadi skala prioritas adalah penataan seluruh mesin partai. Tahun 2022 harus sudah selesai, semua menata konsolidasi,” bebernya.

Saat ditanya mengenai siapa calon yang nantinya diusung, Saim memaparkan, bahwa hal tersebut menunggu mekanisme. Intinya, target PDIP Perjuangan adalah bisa memberangkatkan kader sendiri. “Terkait siapa calon yang akan diputuskan oleh DPP, partai hanya melakukan penjaringan sesuai mekanisme, untuk keputusannya tetap di Ketua Umum,” tegasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, agenda Rakercab ini dilakukan oleh seluruh DPC PDI Perjuangan di seluruh Indonesia, salah satunya Lamongan. [riq/suf]










The post Target Menang di 2024, PDIP Lamongan: Kader Tidak Boleh Males-malesan first appeared on beritajatim.com.