Peristiwa

Tanta Ginting Takjub Lihat Konvoi Motor Emak-Emak

Googleberita.com, Jakarta Ribuan emak-emak melukan konvoi motor dalam rangkaian acara promo film 3 Dara 2, Sabtu (6/10/2018). Tanta Ginting pun mengungkapkan rasa bangganya pada emak-emak tersebut. Tanta merasa senang, lantaran acara konvoi berlangsung dengan tertib dan tanpa ada kendala.

“Hebat, salut dan bangga lihat emak-emak kompak ikutan konvoi,” ujar Tanta Ginting usai acara yang berlangsung di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (6/10/2018).

Tanta Ginting merupakan salah satu pemain film 3 Dara 2 yang ikut serta dalam acara konvoi seribu pengendara wanita untuk memecahkan rekor MURI. Selain Tanta, adapula Tora Sudiro dan Adipati Dolken ikut serta dalam acara tersebut.

 

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Safety Riding

Tanta Ginting ikut konvoi motor bareng emak-emak

Sebelum dimulainya konvoi, pihak Dirlantas Polri melakukan penyuluhan tentang safety riding. Para peserta konvoi benar-benar mengikuti tahap demi tahap penyuluhan yang dilakukan pihak kepolisian.

“Ada penyuluhan dulu tentang safety riding, agar saat konvoi, berlangsung dengan aman dan tertib,” imbuh Tanta Ginting.

 

Layar Tancap

Acara konvoi seribu pengendara wanita berhasil memecahkan rekor MURI.

Usai konvoi, acara kemudian dilanjutkan dengan meet and greet para pemain film 3 Dara 2. Lalu dilanjukan dengan penampilan grup Pengantar Minum Racun (PMR). Rangkaian acara kemudian ditutup dengan pemutaran film 3 Dara pertama dengan layar tancap.

“Semoga nanti masyarakat bisa berbondong-bondong menonton film 3 Dara 2 yang akan diputar pada 25 Oktober,” ujar Tanta Ginting.

Film 3 Dara 2 disutradarai Monty Tiwa. Sebelumnya, film tersebut sukses di pasaran pada 2015.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of