Peristiwa

Tanjung Simpang Mangayou, Tempat Berlibur Saleem Iklim Sebelum Meninggal Dunia

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Penyanyi Saleem Iklim meninggal dunia pada hari Minggu (14/10/2018), sekitar jam enam pagi. Sebelum menghembuskan napas terakhir, pentolan band rock asal Malaysia itu mendapat perawatan medis di ICU akibat kecelakaan sepeda motor yang ia alami pada 20 September lalu.

Kabar kepergian pria yang dikenal dengan lagunya yang berjudul Suci Dalam Debu itu sontak mengundang perhatian publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Akun instagram Saleem Ikim, dibanjiri komentar duka cita.

Dari akun instagramnya pula, diketahui jika Saleem Iklim sempat menjalani liburan ke Tanjung Simpang Mangayou. Tanjung Simpang Mangayou merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup digemari warga Malaysia maupun  dari luar Malaysia.

Tanjung Simpang Mangayou terletak  di Kudat, salah satu kota di Sabah, Malaysia Timur. Melansir wikipedia, selain pantainya yang indah untuk dinikmati saat matahari terbit dan terbenam, Tanjung Simpang Mangayaou dikenal juga sebagai Tip of Borneo, yakni ujung utara Pulau Kalimantan.

Untuk menandakan ujung dari Pulau Borneo, terdapat monumen di Tanjung Simpang Mangayou. Di Monumen tersebut, Saleem Iklim sempat mengabadikan gambar dalam bentuk foto dan diunggah di akun instagram miliknya.

Sakskan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of