Peristiwa

Tampil Kece dengan Denim Saat Panas Melanda ala Maudy Ayunda

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – Maudy Ayunda merupakan salah satu artis multitalenta yang cantik dan cerdas. Lulusan University of Oxford, Inggris, dikenal sebagai wanita yang berhasil mencuri perhatian dunia di pertengahan tahun ini.

Dilansir Vogue, seorang penulis artikel bidang fashion, Janelle Okwudu mengatakan bahwa Maudy Ayunda diakui Vogue merupakan salah satu trendsetter dalam gaya berbusana untuk musim panas.

Ciri khas berpakaian ala Maudy yaitu simpel, feminin, dan stylish. Bagi Janelle, gaya busana yang dipakai oleh Maudy tidak terlalu heboh, tetapi tetap cantik dan elegan jika dikenakannya.

Gaya klasik dan bersahaja yang dimiliki oleh Maudy membuat dirinya tetap tampil berkelas meskipun tidak melulu mengenakan label branded. Pilihan busana yang kebanyakan berasal dari brand high-end seperti Louis Vuitton, Valentino, dan Gucci, mampu buat dirinya semakin tampil chic dan fashionable.

Vogue menilai bahwa Maudy Ayunda memiliki dua tipe fesyen, yakni saat berada di panggung dengan kesehariannya. Saat berada di atas panggung, Maudy lebih menyukai pakaian ala putri dari desainer Indonesia, Sebastian Gunawan. Begitu pun saat mempromosikan album Oxygen, Maudy terlihat memakai gaun Simone Rocha.

Gaya denim on denim masa kini telah menjadi style fashion yang cukup diminati para fashionista. Termasuk gaya pilihan Maudy Ayunda yang mengenakan stripe shirt hitam putih dengan celana ripped jeans berpotongan pipa lebar saat hendak mengisi acara Pembukaan Asian Para Games 2018 lalu.

Ia melengkapi penampilan kasualnya dengan crop jacket berbahan denim untuk melindungi kulit dari sengatan matahari Jakarta saat itu. Ditambah sepatu platform putih bergaris-garis pada outsole dan kacamata frame bulat, penampilan Maudy Ayunda yang effortless membuatnya layak jadi contoh berbusana musim panas. (Mariany)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of