Peristiwa

Tampil Buruk di Awal Babak Bikin MU Dibungkam Juventus

Googleberita.com, Manchester – MU kembali menuai hasil buruk tengah pekan ini. Bermain di kandang sendiri, Setan Merah kalah 0-1 melawan Juventus dalam lanjutan Liga Champions Grup H.

Kekalahan ini menambah daftar panjang kesulitan MU musim ini. Setelah terseok-seok di Premier League, MU juga baru mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan fase grup Liga Champions sejauh ini.

Tak hanya itu, kondisi ini membuat langkah MU ke fase gugur kian sulit. Mau tak mau, Setan merah harus bisa mencuri poin saat melawat ke Turin beberapa pekan lagi.

Salah satu bek MU, Luke Shaw pun menyesali kekalahan timnya. Menurut Shaw, kesalahan MU tampak jelas di babak pertama.

Dia mengakui timnya bermain lebih buruk karena memberi Juve begitu banyak ruang untuk berkreasi dan melancarkan serangan.

 

Komentar Shaw

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho merangkul bek Luke Shaw usai pertandingan melawan Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, (27/8). MU kalah telak atas tottenham 3-0. (AFP Photo/Oli Scarff)

“Di babak pertama kami memberi mereka terlalu banyak rasa hormat, kami membiarkan mereka bermain terlalu mudah dan karena alasan tertentu, kami tampil lebih baik di babak kedua,” ujar Shaw di laman resmi UEFA.

“Kami terus berjuang tetapi gagal menciptakan banyak peluang dan seperti yang saya katakan, kami memberi mereka terlalu banyak respek.”

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of