Peristiwa

Syahrini Ungkap Sisi Religius Mendiang Kakak

Googleberita.com, Jakarta – Syahrini saat ini sedang dirundung duka. Sang kakak, Ridwan Zaelani, meninggal dunia pada Kamis (25/9/2018).

Ditemui di rumah duka di Bogor, Jawa Barat, Syahrini mengungkapkan fakta-fakta seputar sosok sang kakak semasa hidupnya. Syahrini menyebutkan, sang kakak adalah sosok yang taat dengan agama.

“Beliau sangat taat sama Allah. Tidak pernah meninggalkan Subuhnya, selalu di masjid,” terang Syahrini pada Rabu (26/9/2018).

Sifat taatnya itu dikatakan Syahrini adalah menuruni tabiat almarhum ayahnya. Bahkan, Syahrini menganggap sang kakak lebih rajin menjalankan ibadah.

Meneruskan Jejak

Penyanyi Syahrini berpose saat berlatih vokal dan koreografi di gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Kamis (18/9). Latihan itu digelar sebagai persiapan konser bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa. (Googleberita.com/Faizal Fanani)

“Meneruskan jejak almarhum ayah, jam empat sudah bangun ke masjid. Kakak saya jam setengah empat beliau langsung meninggalkan rumah dan ke masjid selalu tiap hari sama anak-anaknya yang masih kecil,” papar Syahrini.

Membangun Masjid

(Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Syahrini juga mengungkapkan bahwa sang kakak sebelum meninggal sedang membangun sebuah masjid. Sepeninggal kakaknya, kini Syahrini yang berjanji akan meneruskan pembangunan tersebut.

“Beliau lagi bangun masjid dan pesantren, insyaAllah saya akan teruskan,” lanjutnya.

View this post on Instagram

• Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Berita Duka Cita, Jakarta, 25 September 2018 Telah Berpulang Ke Rahmatullah Anak/Kakak/Suami kami tercinta Ridwan Zaelani bin (alm H. Dadang Zaelani) – Kakak dari Syahrini dan Aisyahrani Jenazah disemayamkan di: Rumah ibu Hajjah Wati Zaelani Pemuda Air Mancur Haur Jaya. Jl. Bitung 1 no 12 Rt 004/Rw 007 Kebon Pedes Tanah Sereal, Bogor. Mohon Di Bukakan Pintu maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan yg disengaja maupun yang tidak disengaja. Dan semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Wassalamualaikum Wr.Wb Keluarga (alm) H. Dadang Zaelani. __________\__________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of