Peristiwa

‘Sundance-Layar Perak Paradiso’: Merayakan Pengembangan Paramount Hotels, Resorts, dan Residences di Indonesia

googleberita

Googleberita.com, Jakarta – PT Amorsk mengumumkan kerja sama eksklusifnya dengan PHR FZ-LLC, lisensi dari Paramount Licensing Inc., untuk mengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal dengan brand Paramount Hotels & Resorts di Indonesia, terkecuali hotel di Lombok. Paramount Licensing Inc merupakan divisi lisensi dari Paramount Pictures Corporation di Los Angeles.

Dalam beberapa tahun belakangan, PT Amorsk telah bekerjasama dengan pihak-pihak industri pengembangan properti terdepan dalam menciptakan pengembangan dengan kualitas premium yang menambah daya tarik alami Indonesia untuk meningkatkan jumlah turis di Indonesia. PT Amorsk memegang hak eksklusif dari PHR FZ-LLC untuk mengembangkan hotel, resor, dan tempat tinggal di bawah branding dan manajemen Paramount Hotel & Resorts di Indonesia.

Paramount Hotels & Resorts di Indonesia akan menafsirkan imajinasi dan talenta yang berani dan menginspirasi dari brand Paramount ke dalam pengalaman yang inovatif dan menyegarkan bagi tamu-tamunya, yang terinspirasi dari proses kreatif studio film tersebut yang telah diasah selama 106 tahun.

Pelayanan kelas dunia, desain penuh inspirasi, dan konsep yang penuh energi akan dikombinasikan hingga tercipta standar baru dalam luxury hospitality. Tamu akan kelilingi lingkungan yang mendorong munculnya rasa takjub, kebebasan, dan fantasi. PT Amorsk dan Paramount Hotels & Resorts merencanakan pembangunan beberapa properti di sejumlah titik utama yang menjadi tujuan liburan dan gateway cities di Indonesia.

Aktor Hollywood, Jeremy Renner menjadi tuan rumah saat penyelenggaraan private dinner untuk merayakan pengumuman pengembangan ini di Bvlgari Resort Bali. Acara makan malam ini juga dihadiri oleh Ricky Pesik, perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif dan juga sejumlah pelaku industri kreatif dari Indonesia dan internasionl.

Dinamai ‘Layar Perak Paradiso’, acara makan malam ini menyatukan brand Paramount Hotels & Resorts dengan Bali, keduanya dengan reputasi yang tak terbantahkan. Sederetan kenong diketuk untuk menandai dimulainya acara istimewa tersebut, dan dilanjutkan dengan tarian tradisional Bali serta lagu berjudul ‘Melati Suci’ yang dibawakan oleh penyanyi opera Putri Ayu.

Sebelum makan malam, para tamu dimanjakan dengan sajian video dan light show. Setelah acara makan malam, para tamu menikmati musik yang dibawakan oleh Marcell. Malam berlanjut dengan pertunjukan kabaret Bali, lalu musik oleh DJ Anton.

Dengan hadirnya industri para pelaku kreatif dan perfilman, acara ini mempertemukan para produser dan sutradara dengan Renne, membuat malam ini sebagai pengalaman sekali seumur hidup dan sebuah kesempatan bagi pelaku industri kreatif Hollywood, Asia, dan Indonesia untuk bertemu dan membangun potensi kerja sama serta mempererat hubungan.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of