Peristiwa

Suasana Angker Di Mall Taman Palem

Usai Pria Bunuh Diri, Kini Beredar Video Bocah Terjun di Eskalator

Bocah Terjun dari Mall Taman Palem langsung Menjadi Viral Dan banyak sekali Pengunjung yang merasa Takut karena suasana sangat angker pada waktu siang hari, Karena Sepi nya Pengunjung
Google Berita  Saat ini sedang heboh-heboh nya suatu kejadian yang telah Beredar sangat cepat di video, Adanya seorang anak bocah laki- laki yang tersorot melompat dari eskalator mall di Taman Palem, Dan Kejadian ini sudah menjadi sangat viral di semua media sosial.

Peristiwa Tersebut Diunggah oleh akun Facebook yang bernama Eris Riswandi pada hari Jumat (11/52018), Dan insiden ini pun diduga terjadi di Mal Taman palem. Menurut Eris, Peristiwa ini terjadi pada siang hari, disaat suasana sepi.

Beredar video seorang anak melompat dari eskalator mall.

Eris juga mengatakan soal kejadian  dua hari lalu ada pula seorang pria bunuh diri yang melompat dari lantai 5 Mal Taman Palem. Dan
kini menyusul seorang anak juga terjatuh dari eskalator mal Taman Palem.

Secara Kronologis nya di Dalam video yang beredar itu terlihat bocah laki-laki tersebut awalnya hanya bermain saja, dan dijaga oleh seorang wanita. Lalu tanpa di duga ternyata  bocah tersebut berlarian di sekitar mall Bocah tersebut tiba-tiba berlari menuju eskalator, Dan seorang wanita yang bersamanya pun segera  berlarian dan mengejar anak itu sampai eskalator.

Dari Terakhir kejadian tersebut Terlihat bocah itu turun dan tampak terjungkal atau terjatuh, Dan Sampai saat ini pun belum diketahui kondisi bocah tersebut. Dan Setelah Peristiwa tersebut Eris pun mengatakan,  bahwa pihak mal juga telah mengadakan selametan. Untuk menjaga keselamatan para pengunjung mall Taman Palem.

Dalam postingannya tersebut, Eris menceritakan tentang  kondisi mal yang begitu mengerikan bahkan berasa tampak sangat angker pada siang hari,Terkecuali pada hari libur.

Eris pun menghimbau para orang tua agar selalu  cekatan dalam mengawasi anaknya saat ketika bermain di mal.

Google Berita  Dan Postingan yang di unggah oleh Eris  tersebut kemudian menjadi sorotan oleh masyarakat luas yang merasa sangat takut sekali akan kejadian yang sama itu akan terulang kembali,Karena Kejadian itu berlangsung dengan sangat cepat dan beruntun dalam waktu yang sangat dekat.

Dan Para Pengunjung atau masyarakat yang sudah mengetahui kejadian tersebut juga mempertanyakan kondisi bocah tersebut.

Dan ada Beberapa juga pengunjung laen nya angkat bicara yang mengatakan tentang kondisi mal tersebut. Dari seorang  yang bernama Maryo Maryo pun mengatakan merasa sangat kasihan dan merasa sedih melihat video peristiwa saat itu.

Dan Seorang Hady Dhea pun berbicara mengenai Mall ini, Mall ini memang sepi sekali pengunjungnya, Dan jangan sampai hal yang nggak diinginkn terjadi lagi, paham kan maksud saya.

Pengunjung seorang ibu yang bernama Yuni Galena: juga berbicara peristiwa tersebut, Semoga hanya cedera ringan aja. Hmm Jadi inget sama anakku yang memang aktif banget bermain sana sini.

Dan terakhir dari pengunjung Adyastakayana: kenapa kejadian nya seperti melompat dan mengejar sesuatu ya anaknya, iii, menakutkan dan menyeramkan mall nya.

Dari Sekian banyak opini masyarakat berbicara mengenai mall tersebut, membuat para orang tua sangat takut berkunjung ke mall Taman Palem.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of