Peristiwa

Sturridge: Gol ke Gawang Chelsea yang Terbaik

Googleberita.com, London – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, menilai golnya ke gawang Chelsea adalah gol terbaik yang pernah ia buat sepanjang kariernya. Di mata Sturridge, gol itu sangat indah.

Chelsea dan Liverpool bermain imbang dengan skor 1-1 pada laga pekan ketujuh Premier League yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (29/9/2018). Eden Hazard membawa tuan rumah unggul lebih dulu, sebelum dibalas Sturridge.

Pada menit ke-89, Sturridge yang baru masuk menggantikan James Milner, mencetak gol sensasional yang membuat kedudukan menjadi seimbang. Sturridge melepaskan tendangan dari jarak jauh dan bola pun mengoyak jala Chelsea.

Gol itu juga merupakan gol ke-50 Sturridge di Liga Inggris yang dicetaknya saat mengenakan seragam kebanggaan The Reds.

 

 

Komentar Sturridge

(AP/Rui Vieira)

“Itu adalah gol besar. Kami bekerja tanpa lelah di semua pertandingan, kami menciptakan peluang di babak pertama dan kami kurang beruntung tidak mencetak gol,” kata Sturridge kepada BT Sport.

“Aku suka berpikir aku pernah mencetak gol yang lebih baik, tetapi mungkin tidak. Itu adalah gol yang bagus, tetapi yang penting adalah hasilnya. Itu bagus untuk mendapatkan hasil. Aku hanya memberikan yang terbaik setiap menit. Sangat penting untuk terus mendorong ke depan, memiliki pandangan positif,” Sturridge menambahkan.

Posisi 2

Dengan hasil itu, Liverpool turun ke posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 19 poin. The Reds kalah selisih gol dari Manchester City yang memiliki poin sama.

Saksikan video menarik di bawah ini: 

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of