Peristiwa

Striker Napoli Dirampok Usai Laga Kontra Liverpool

Googleberita.com, Naples – Musibah menimpa striker Napoli, Arkadiusz Milik, setelah membawa klubnya mengalahkan Liverpool 1-0 di penyisihan grup Liga Champions, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Laporan menyebutkan bahwa Milik jadi korban perampokan.

Peristiwa perampokan itu terjadi dalam perjalanan pulang setelah Napoli menang atas Liverpool di San Paolo. Para perampok itu tidak pandang bulu dengan status Milik sebagai pemain Napoli.

Seperti dilansir Il Mattino, Milik berada di dalam mobil dan menuju tempat tinggalnya di Naples jam 2 pagi seusai dari markas Napoli. Dia dihentikan mendadak di jalanan yang sepi.

Sebuah sepeda motor memblokir jalan. Ada dua orang di atas sepeda motor, salah satunya turun mendekati mobil pemain internasional Polandia itu.

Pelaku kemudian menodongkan pistol ke Milik dan memerintahkan dia untuk menyerahkan jam tangan merk Rolex Daytona. Harga jam tangan tersebut konon mencapai 20 ribu euro.

Pelaku Tak Dikenali

Liverpool menghadapi Napoli pada laga kedua Grup C Liga Champions, di Stadio San Paolo, Rabu (3/10/2018) waktu setempat. (AFP/Filippo Monteforte)

Kedua wajah pria itu tidak dikenali. Ketika melakukan aksi perampokan terhadap Milik, wajah mereka tertutup dengan helm.

Menurut pemain berusia 24 tahun itu, kedua pelaku melarikan diri ke arah Licola. Saat ini, Kepolisian sedang melakukan penyelidikian.

Trauma

Milik dikabarnya cukup trauma dengan kejadian tersebut. Padahal, sebelumnya ia bersukacita merayakan kemenangan 1-0 Napoli atas Liverpool.

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of