Peristiwa

Striker Ganteng Timnas U-16 Kerap Dianggap Mirip Artis Iqbaal Ramadhan

googleberita

Jakarta – Penyerang Timnas U-16 Indonesia, Rendy Juliansyah, punya hobi khusus di sela-sela kesibukannya bermain bola. Ternyata dia sangat suka membaca buku, salah satu favoritnya adalah serial Dilan karya Pidi Baiq.

Novel yang terbit pada 2014 itu kembali populer pada tahun ini setelah diadaptasi ke layar lebar dengan judul “Dilan 1990”.

Sebagai bagian generasi milenial, Rendy mengaku punya alasan khusus menyukai buku Dilan. “Saya suka saja dengan karyanya. Menurut saya, kata-kata Pidi Baiq itu bagus dan romantis,” ungkap Rendy kepada Bola.com, Minggu (30/9/2018). 

Rendy juga kerap dibilang mirip pemeran fim Dilan, Iqbaal Ramadhan. Banyak penggemar perempuan yang menilai Rendy merupakan Dilan versi Timnas U-16.

Apalagi, Rendy juga dikenal bergaya cuek dan punya tampang rupawan seperti Dilan di film.  Rendy mengaku tidak masalah kerap dibilang mirip Iqbaal.

“Memang banyak yang bilang mirip. Risih sih enggak, biarkan saja, setip orang bebas berpendapat,” imbuh andalan Timnas U-16 kelahiran 6 Juni 2002 itu.

Pecah Telur

Rendy sendiri saat ini sedang fokus untuk membela menghadapi Australia di perempat final Piala AFC, sore ini. Rendy berambisi mencetak gol dan membawa Indonesia ke Piala Dunia U-17 218.

Gol-gol dari Rendy memang sangat dibutuhkan. Seperti saat dia menunjukkan tajinya seperti saat menjadi top scorer di Piala Tien Phong 2017 dengan sumbangan tujuh gol.   

Jadwal Timnas U-16

Perempat Final Piala AFC U-16

Senin, 1 Oktober 2018

15.30 WIB, Indonesia vs Australia

Stadion Petaling Jaya

Live MNCTV

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of