Peristiwa

Sonny Septian Tak Ingin Fairuz A Rafiq Ajarkan Anak Doyan Belanja

Googleberita.com, Jakarta – Sonny Septian begitu bahagia memiliki buah hati bersama Fairuz A Rafiq. Dan saat ini, putri mereka belum genap satu tahun.

Meski begitu, Sonny Septian sudah mengingatkan Fairuz A Rafiq untuk tak mengajarkan satu hal pada buah cinta mereka, Queen Eijaz Slofa. Apa itu? Jawabannya adalah belanja.

Suami Fairuz A Rafiq tak ingin anaknya doyan belanja seperti ibunya. Itu diungkapkanya di akun Instagram, Selasa (9/10/2018), dengan mengunggah foto Fairuz yang sedang memangku Queen.

Nanti anak nya kalo uda gede jangan di ajarin belanja terus yaa,please ilmu yang satu itu jangan di turunin,” tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Tak Menggubris

Fairuz A. Rafiq (Foto: Instagram)

Rupanya, bukan hanya Sonny saja yang mengunggah foto tersebut, sang istri pun memperlihatkannya di akun Instagram pribadinya.

Seolah tak mengubris keinginan sang suami, Fairuz A Rafiq juga ikut membuat status.

Kalau udah besar nanti jadi temen mommy jalan nih,” begitu Fairuz A Rafiq mengingatkan anaknya.

 

Malah Bikin Ngakak

Pasangan Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian memberi keterangan usai kelahiran putri mereka di Jakarta, Selasa (22/5). Selama menunggu proses persalinan, Fairuz ditemani oleh suami dan para sahabatnya. (Googleberita.com/Faizal Fanani)

Kelakuan Sonny Septian ini justru bikin ngakak warganet. Mereka pun mengingatkan keinginan belanja merupakan naluri seorang wanita.

Seperti akun @aliyah_agam menulis, “@sonnyseptian biasanya otodidak kak.”

Akun @enipur justru ngakak membacanya, “Hahahaha ga usah diajarin juga udah naluri wanti seneng kalo belanja.”

Begitu pun dengan akun @hsusanti348, “Hahahaha,itu mah semua ibu2 kak sony.”

 

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of